Beredar Video Asli Dipanggil 'Teteh' Bukan 'Mama', Via Vallen Terbukti Difitnah?
Instagram/viavallen
Selebriti

Dalam video versi panjangnya, Via Vallen dengan jelas menyebut dirinya 'teteh' bukan 'mama'.

WowKeren -

Via Vallen tengah menjadi perbicangan hangat netizen. Belum lama ini mendadak beredar video Via tengah memeluk dan mencium seorang anak kecil.

Dalam video singkat itu Via dan sesosok suara sempat membahas tentang "kangen mama". Netizen pun langsung heboh menduga-duga apakah sebutan "mama" itu ditujukan untuk Via.

Gara-gara video tersebut, rumor tentang Via telah memiliki anak kembali dibahas netizen. Padahal di masa lalu, Via sudah pernah membantah rumor ini.

Namun fakta baru justru ditemukan belum lama ini. Akun gosip @taante_rempoong_officiall mengunggap video itu dengan durasi lebih panjang dan lengkap. Lewat video ini terungkap bahwa Via sebenarnya dipanggil "teteh" bukan "mama" seperti yang disangka netizen.

Bukan cuma itu, video dengan durasi lebih panjang ini juga menunjukkan bahwa panggilan "mama" ini memang ditujukan untuk orang lain. Sebelumnya para penggemar Via memang sudah banyak menjelaskan bahwa anak laki-laki di video itu ada putra dari adik Via.

"Teteh peluuuk," ujar suara seorang wanita di video itu meminta agar bocah tersebut memeluk Via. "Fotonya mama ditangisi ya ampun, fotonya teteh gak ditangisi, teteh gak ditangisi? (fotonya mama yang ditangisi, tapi fotonya teteh nggak ditangisi, fotonya teteh nggak ditangisi?)" tanya Via pada bocah laki-laki tersebut.

Via Vallen Dipanggil Teteh

Instagram

Di video versi lebih panjang ini, dengan jelas Via menyebut dirinya sebagai "teteh" pada anak laki-laki yang dikabarkan merupakan keponakannya tersebut. Sementara kata "kangen mama" tampaknya dimaksudkan untuk membicarakan sosok orang lain yang juga dirindukan oleh anak laki-laki tersebut.

Netizen pun menilai ada akun haters yang memang ingin menjatuhkan nama baik Via. Sebelumnya, netizen juga sempat menduga-duga bahwa memang ada pihak yang merasa iri dengan Via dan ingin menjatuhkannya. Apalagi video yang banyak beredar di sosial media ternyata sudah dipotong durasinya dan tak menunjukkan secara lengkap kalimat Via.

""fotonya mama ditangisin, fotonya teteh ga ditangisin" sambil pura2 kesel gt kan vianya, jd yg dipanggil mama ya bukan dese ceuu.. Elah gimana sih, tp rada gengges sih orang jawa kok manggil teteh hehehehehe," komentar akun @zahiraalyxxx. "Btw itu menurut pembicaraane emang sibocah kangen sama mama nya bukan sama via," komentar akun @winxxx_. "Biasa aaja yg dimaksud via kangen sama mamanya sndri kalo via kan dipanggil teteh tuh,yg g paham bahasa jawa mungkin bs salah paham.dan fyi,di sebagian daerah di jatim kadan kita salah kaprah panghil seseorang,misalkan nenek ato kakeknya dipanggil ibu/bapak," komentar akun @tasha_chanxxx.


Loading...

You can share this post!

Related Posts