Rilis MV 'Might As Well Dance', Jason Mraz Bagikan Momen Sakral Pernikahannya
Getty Images
Musik

Lewat MV ini, Jason juga memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk mengintip sejumlah momen romantisnya dengan sang istri.

WowKeren - Pernikahan Jason Mraz dan Christina Carano memang digelar secara tertutup pada tahun 2015 lalu. Namun siapa sangka, kali ini pelantun "I'm Yours" tersebut dengan sukarela membagikan momen sakral pernikahannya itu melalui video klip untuk single terbarunya, "Might As Well Dance".

Dirilis pada 6 Juli lalu, Jason memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk mengintip beberapa cuplikan video pernikahannya melalui MV ini. Dalam sebuah adegan di video yang berdurasi hampir empat menit ini, terlihat sang musisi yang mengucapkan janji pernikahan bersama Christina. Pasangan ini menikah di kampung halaman Jason, Mechanicsville, Virginia.


Sebelum resmi dirilis, Jason sendiri sebelumnya begitu antusias mengabarkan hadirnya video musik barunya melalui akun media sosial miliknya. Musisi berusia 41 tahun itu juga menyebut jika "Might As Well Dance" merupakan lagu favoritnya dari album barunya, "Know".

Dilansir Billboard pada Rabu (11/7), Jason mengungkapkan bahwa "Might As Well Dance" diproduseri oleh Andre De Santanna dan menampilkan Molly Miller pada lead guitar. Sesuai aliran musik yang diusung Jason, "Might As Well Dance" merupakan sebuah lagu country-funk dengan beat yang ceria.

"Might As Well Dance" juga merupakan single ketiga Jason untuk album "Know" yang rencananya akan dirilis pada 10 Agustus mendatang. Album ini tentunya sangat dinantikan oleh penggemar setelah karya terakhir Jason, "Love Is A Four Letter Word" yang dirilis pada tahun 2012 lalu.

You can share this post!

Related Posts