Hadiri Lima Acara Kerajaan dalam Waktu 24 Jam, Intip Berbagai Gaya Cantik Meghan Markle Berikut
Getty Images
Selebriti

Mengunakan berbagai gaun rancangan rumah mode favoritnya, Meghan sukses tampil memukau dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Tampaknya Meghan Markle memang pantas mendapatkan predikat sebagai panutan gaya para wanita masa kini. Pasalnya, kemunculan istri Pangeran Harry tersebut selalu sukses mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang khas dan tak pernah gagal terlihat stunning.

Usai menghadiri acara pembaptisan Pangeran Louis pada Senin (9/7) lalu, Meghan lagi-lagi disibukkan dengan tugas Kerajaan lain yang harus ia hadiri. Setia mendampingi sang suami, Meghan seolah menjadi magnet tersendiri karena penampilannya yang selalu memukau.


Pada Selasa (10/7) lalu, Meghan dan Harry terlihat sangat sibuk lantaran harus menghadiri sejumlah acara Kerajaan dalam waktu satu hari. Tak tanggung-tanggung, pasangan bergelar Duke dan Duchess of Sussex ini harus menghadiri lima acara sekaligus.

Pada pagi hari, pasangan pengantin baru ini dijadwalkan menghadiri perayaan ulang tahun ke-100 Royal Air Force. Dalam kesempatan tersebut, Meghan tampil anggun dengan mengenakan gaun berwarna hitam rancangan Dior. Mantan aktris "Suits" ini juga menyempurnakan penampilannya dengan topi senada, serta sepatu berwarna nude.

Setelahnya, Meghan dan Harry langsung terbang ke Irlandia. Mendampingi Pangeran Harry, wanita berusia 36 tahun ini tampak muncul dengan mengenakan atasan lengan panjang berwarna hijau tua serta rok ketat dengan aksen pada bagian pinggul dari Givenchy. Tak lupa, Meghan kembali mengenakan sepatu warna nude favoritnya.

Tak lama setelahnya, Harry dan meghan harus menghadiri resepsi di Kedutaan Inggris yang berada di Dublin. Kali ini, Meghan mengenakan gaun hitam rancangan Emilia Wickstead, dengan tambahan ikat pinggang, sepatu, dan clutch berwarna senada. Dengan rambut yang diurai, Meghan sukses tampil cantik dan elegan.

Menariknya, Emilia Wickstead diketahui sebagai salah satu label favorit Kate Middleton. Selain itu, ini adalah pertama kalinya Meghan mengenakan rancangan rumah mode tersebut semenjak menjadi anggota Kerajaan Kensington.

Penampilan Meghan

Time

Keesokan harinya, Meghan dan Harry harus menemui Presiden Irlandia, Michael Higgins. Meghan kembali tampil stunning dalam balutan sheath dress dengan aksen ruffle pada pinggang dari label Roland Mouret. Wanita asal California ini juga melengkapi penampilannya dengan tas tangan berwarna hitam dan sepatu senada.

Sedangkan pada acara terakhir, Meghan terlihat mengenakan setelan rancangan Givenchy dengan blazer, tee shirt, ikat pinggang, serta sepatu berwarna hitam. Kali ini, Meghan dan Harry diketahui mengunjungi arena olahraga di Croke Park bersama anggota kedutaan Irlandia lainnya.

Tentunya, setelah ini Meghan akan kembali disibukkan dengan berbagai tugas Kerajaan lainnya. Meskipun melelahkan, Meghan sendiri tampak antusias tiap kali menghadiri berbagai acara tersebut.

Sumber Istana Kensington sempat mengatakan bahwa Meghan memang sangat ingin belajar sebanyak mungkin dan bersiap menerima berbagai tugas Kerajaan. Bahkan sumber itu menambahkan bahwa wanita cantik ini kemungkinan akan mengumumkan patronase pertamanya dalam waktu dekat.

You can share this post!

Related Posts