Nikita Mirzani 'Terluka' dan Mengisyaratkan Dipo Tak Lagi Jadi Suami, Uya Kuya: No Comment
Selebriti

Uya enggan menanggapi kabar hubungan Niki dan Dipo yang disebut-sebut sedang bermasalah itu.

WowKeren - Nikita Mirzan sempat mengisyaratkan tentang suatu cerita yang membuatnya mantap berhijab. Sayangnya ia menyembunyikan cerita yang dimaksud itu.

Niki memilih bungkam dan cuma sekedar mengisyaratkan kalau ia terluka. "Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku," tulisnya di Instagram.

Banyak pihak lantas mengkaitkan luka itu dengan kabar hubungan Niki dan Dipo Latief yang tengah renggang. Niki sendiri juga sempat salah tingkah ketika ditanya seputar reaksi Dipo saat ia berhijab.

"Suami lo gimana tanggapannya?" tanya Uya Kuya, Kamis (12/7). "Suami siapa?" tanya Niki. "Itu Dipo kan suami lo," seru Uya. "Oh yaa?" tanya Niki lagi.

Ibu dua anak ini sedikit bingung dan mencoba menjawab sekedarnya. "Ya iya bagus kan. Iyalah setuju. Kita ngobrolnya via insting," kata Niki.

Sikap Niki ini tak urung membuat rumor kalau dirinya dan Dipo bermasalah semakin memanas. Sebelumnya santer berhembus kabar kalau Niki tak diterima oleh pihak keluarga Dipo. Menanggapi hal itu, Uya memilih bungkam.

"Kalau soal Dipo? Aku no comment. Aku suruh Niki nggak usah masuk kerja dulu, suruh tetapkan hati dulu untuk berhijab. Saat Niki sudah yakin, baru masuk kerja. Waktu lihat langsung Niki berhijab, semua kaget. Pakai hijab kan dari hati kemauan sendiri, nggak ada yg bisa mengubah dan ngatur," seru Uya. "Beberapa hari sebelum berhijab, Niki selalu telepon gue. Dia ceritakan keputusannya berhijab, hasil dari kita ngobrol beberapa hari. Aku yakin keputusan itu dari Niki sendiri, bukan karena siapa-siapa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru