Ringgo Agus Rahman Pakai Rambut Sang Istri, Sabai Morscheck Curiga Cuma Jadi 'Properti'
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Sabai Morscheck menduga bahwa rambut panjangnya diperlukan Ringgo Agus Rahman jika menonton konser.

WowKeren - Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck dikenal selalu kompak dan harmonis. Pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini sering kali membagikan momen lucu dan unik mereka di media sosial.

Kali ini, Sabai mengunggah foto dirinya bersama Ringgo di Instagram pada Kamis (12/7). Dalam foto tersebut, Ringgo terlihat menempelkan rambut Sabai ke kepalanya, sehingga tampak seperti sedang memakai wig.

Rupanya, Sabai menduga bahwa alasan Ringgo tidak memperbolehkannya memotong rambut agar bisa dijadikan sebagai "properti". Pasalnya, Ringgo pernah menonton konser band Iron Maiden dengan memakai wig.

"Dulu suamik pernah pake wig panjang pas nonton konser Iron Maiden," tulis Sabai di bagian keterangan foto. "Jadi curiga aku gak pernah boleh potong rambut itu sebenernya cuma buat propertinya dia kalo suamik mau nonton konser lg atau lg kangen gondrong."


Foto yang diunggah Sabai tersebut pun berhasil menghibur para netter. Mereka juga memuji penampilan Ringgo yang terlihat gondrong saat memakai rambut sang istri.

"Hahahah terngakak," komentar arkun @mirant*****maniar. "Sukak bgt siii sama keluarga kalian, keluarga terabsurd dan tergokiiiiiil," tambah akun @boni****dini.

"Keren juga ka ringgo kalau rambut panjang," tulis akun @ard****h77. "Ngakak euy smp sakit perut liat kang @ringgoagus berubah jd syantiik," imbuh akun @nat***ula.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait