Fashion Stylist Cerita Hari Pertama Nikita Berhijab, Haters Sindir Munafik Karena Belum Hapus Tato
Selebriti

Seorang haters berkomentar sinis dalam postingan Caren yang mengunggah video Niki yang sudah tampil muslimah.

WowKeren - Nikita Mirzani tampil fashionable meski sudah berhijab. Ia merasa bersyukur karena penampilannya tetap terkesan elegan meski telah berhijrah.

Niki mengaku kalau fashion stylist Caren Delano yang membantunya berbusana. Saat pertama kali go public dengan hijab biru, Niki tampil casual mengenakan celana jeans, kemeja putih panjang serta blazer kuning cerah.


Lewat InstaStory, Caren berbagi pengalaman saat menata busana Niki. Ia merasa bangga bisa membantu Niki di hari pertamanya berhijab.

Nikita Mirzani

Instagram

"Ada banyak yang bertanya kenapa saya ambil project styling @nikitamirzanimawardi_17. WHY NOT? Niki hubungi saya dua hari lalu minta tolong saya untuk menyempatkan styling Niki untuk niatnya berhijrah dan untuk pertama kalinya tampil di publik untuk @p3htranstv," tutur Caren. "Saya dengar tangisan Niki di saat saya menerima project styling ini; menurut saya Anugerah terbesar buat saya adalah menjadi bagian kebahagiaan orang lain dan kali ini saya berikan untuk Niki."

Caren juga mendoakan agar Niki istiqomah dan mendapat berkah atas perubahannya tersebut. "God Bless You. Doa yang terbaik Buat Niki semoga perubahan ini menjadi berkah buat Niki dan banyak orang," ujar Caren.

Sementara itu, seorang haters sempat menuliskan komentar di postingan Caren. Haters itu menyebut Niki munafik karena belum mau menghapus tato.

"Munafik.tatonya dulu hapus mbak," kritik erwindirgaerwindirga. "@erwindirgaerwindirga kok munafik? Malah tatonya kalo menyakitkan malah jangan dihapus, kalo sakit waktu dihapus malah berdosa. Jadi sebelum komen difikir dulu yaa," bela netter nsiiskd. "@erwindirgaerwindirga tatto susah dhilangkan. laser pun ga bs total. yg penting, doakan agar istiqomah. bukankah mendoakan yg baik adalah wajib ?" ujar _zainablubis.

Niki sebelumnya mengaku kalau ia butuh waktu untuk menghapus foto-foto seksi dan tatonya. "Niki hidupnya punya masa lalu biar itu jadi masa lalu Niki. Bukan karena berhijab jadi hapus foto di Instagram, nggak seperti itu caranya. Niki mau semua by proses, biarkan waktu yang berbicara. Bukan hapus foto-foto seksi. Sekarang mau menikmati masa-masa Niki berkerudung," kata Niki.

You can share this post!

Related Posts