Harga Tiket Piala Dunia Miliknya Selalu Disorot, Via Vallen Akhirnya Beri Jawaban
Instagram/viavallen
Selebriti

Begini jawaban Via Vallen saat salah satu pengikutnya bertanya soal harga Piala Dunia Rusia.

WowKeren - Via Vallen membuktikan kecintaannya terhadap sepakbola dengan menyaksikan langsung Piala Dunia 2018 di Moskow, Rusia. Via terbang ke Rusia pada 9 Juli lalu dan tiba keesokan harinya. Pedangdut cantik itu pun sudah menyaksikan pertandingan Semi Final antara Kroasia dan Inggris pada Rabu (11/7) malam waktu setempat.

Kabar keberangkatan Via ke Rusia ini memang menjadi sorotan di media sosial. Publik bertanya-tanya soal harga tiket yang harus dibayar oleh Via untuk bisa menyaksikan secara langsung pertandingan sepakbola paling bergengsi di dunia tersebut. Sempat disebutkan bahwa Via merogoh kocek hingga Rp 4 miliar demi bisa menonton Piala Dunia 2018.

Namun kabar tersebut masih disangsikan. Banyak versi lain yang menyebutkan perihal harga tiket Piala Dunia 2018. Dilansir dari situs resmi Fifa, tiket Piala Dunia dibagi ke dalam 4 kategori yakni CAT 1, CAT 2, CAT 3 dan CAT 4. Untuk pertandingan Semi Final, CAT 1 tiketnya seharga 45 ribu Ruble Rusia atau sekitar Rp 10,4 juta. Kemudian yang termurah, CAT 4 tiketnya sebesar Rp 1 juta. Untuk pertandingan final, harga tiket termahal mencapai 66 ribu Ruble Rusia atau sekitar Rp 15 juta.

Via Vallen Jawab Harga Tiket Piala Dunia

Source: Instagram

Simpang siur soal harga tiket ini pun membuat salah satu pengikut Via menanyakan langsung kepada sang idola saat membuka sesi tanya jawab menggunakan fitur Question di Instagram Story, Jumat (13/7). Pengikut Via yang tidak disebutkan namanya itu langsung bertanya soal harga tiket Piala Dunia. "Mb tiket pildun rusia harganya berapaaa?" tanya akun tersebut.

Pertanyaan ini pun langsung dijawab oleh Via. Sayangnya, pelantun hits "Sayang" tersebut enggan menyebutkan angka pasti soal harga tiket Piala Dunia 2018. Ia meminta akun tersebut untuk mengecek memakai salah hsatu aplikasi. "Kamu bisa cek di aplikasi Viagogo," jawab penyanyi asal Jawa Timur tersebut.

Menurut pantauan WowKeren di situs resmi Viagogo, tiket Piala Dunia 2018 untuk pertandingan 14 Juli besok tersedia dalam berbagai harga tergantung area yang dipilih. Tertulis ada 5 area yang bisa dipilih para penonton, yakni Hospitality Area, Kategori 1, Kategori 2, Kategori 3 dan Kategori 4. Untuk Kategori 1 samapi 3 kisaran harganya adalah Rp 6,6 juta sampai sekitar Rp 8,3 juta.

Sedangkan untuk Hospitality Area harganya jauh lebih mahal yakni mencapai Rp 57 juta ditambah biaya pemesanan sebesar Rp 15,8 juta. Pembeli tiket ini akan dijamin bisa menonton dengan nyaman lantaran lokasi yang strategis sehingga pandangan tidak terbatas. Kemudian harga tersebut sudah termasuk paket hotel dan makan, tiket masuk VIP dan akses Lounge VIP.

Via sendiri diketahui merupakan pembeli Hospitality Area. Hal tersebut diketahui dari tiket Piala Dunia yang sempat dibagikan oleh Via dalam Instagramnya, Kamis (12/7). Tak heran jika Via bisa menyaksikan pertandingan grup idolanya dari jarak yang cukup dekat. Meski begitu, belum bisa diketahui secara pasti harga tiket yang dibayar oleh Via untuk menonton Piala Dunia.

Sekedar informasi, tiket untuk pertandingan final Piala Dunia yang akan digelar pada Minggu, 15 Juli waktu setempat dipatok dengan harga yang sangat mahal. Viagogo membanderol harga termurah sekitar Rp 20,8 juta. Ada juga tiket yang dibanderol Rp 402 juta hingga lebih dari Rp 1,9 miliar tergantung dari area yang dipilih.

You can share this post!

Related Posts