Digerebek Atta Halilintar, Begini Penampakan Rumah Sederhana Bowo Alpenliebe
YouTube/Channel Atta Halilintar
Selebriti

Intip penampakan rumah sederhana Bowo Alpenliebe dan keluarga dalam video berikut ini.

WowKeren - Atta Halilintar belum lama ini meluncurkan segmen baru untuk channel YouTube miliknya, yakni segmen "Atta Grebek Rumah". Dalam segmen ini, putra sulung keluarga Gen Halilintar ini melakukan penggerebekan ke rumah-rumah selebriti ataupun rumah orang biasa yang tak kalah mewah.

Atta sudah berhasil menggerebek rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kemudian kediaman Raditya Dika serta rumah tetangganya yang seharga Rp 50 miliar. Dan dalam episode terbaru yang diunggah pada Kamis (12/7), Atta berhasil menggerebek rumah Bowo Alpenliebe.

Atta disambut oleh ayah Bowo, Nadi, saat pertama kali sampai di kediaman seleb Tik Tok yang sedang menjadi buah bibir tersebut. Penampakan rumah pemilik nama asli Prabowo Mondardo itu pun terlihat sederhana. Bowo menyebutkan bahwa ia dan keluarga baru saja tinggal di rumah tersebut selama satu tahun terakhir.

Bowo pun tak ragu untuk mengantar Atta mengelilingi rumahnya. Masuk dari pintu utama, ada ruangan luas yang merupakan tempat keluarga Bowo menerima tamu. Kemudian Bowo mengantar Atta dan tim untuk melihat kamar-kamar di dalam rumahnya.


Bowo juga mengajak Atta untuk masuk ke kamar tidur miliknya. Di sana terlihat ada sebuah meja kecil dan televisi serta beberapa baju dan tas Bowo. Atta pun mengaku betah berada di rumah Bowo lantaran lokasinya yang jauh dari keramaian dan terasa sejuk.

Bukan hanya berkeliling rumah, Atta juga sempat ngobrol dengan orangtua Bowo dalam video itu. Ibunda Bowo, Ernawati mengaku bangga lantaran anaknya sekarang viral dan dikenal banyak orang. Tapi ia tetap merasa sedih soal keberadaan haters yang belakangan membully anaknya.

Kendati begitu, Ernawati dan Nadi kompak mengaku memasrahkan bully-an haters tersebut kepada Tuhan. "Susah mah kalo itu dibilanginnya. Biar Allah yang bales lah. Kalau misalnya diladeni terus, kitanya sedih terus. Kalau denger kata-kata yang begitu (dari haters), kitanya yang sedih," tutur ibunda Bowo.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait