Unggah Video Olahraga Bareng Pacar, Caption Deddy Corbuzier Jadi Sorotan
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier tampaknya sudah tak malu-malu membagikan aktivitasnya bersama sang kekasih.

WowKeren - Deddy Corbuzier rupanya sudah tak enggan lagi mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Baru-baru ini, Deddy membagikan video dirinya dan Sabrina yang sedang berolahraga bersama.

Dalam video tersebut, Sabrina terlihat naik ke paha Deddy yang sedang berpose wall sit sambil mengangkat barbel di kedua tangannya secara bergantian. Pada keterangan fotonya. Deddy memberikan sebuah motivasi kepada netter bahwa work out dapat menjadi sebuah gaya hidup jika kita tidak menganggapnya sebagai hukuman dan penyiksaan.

"Selanjutnya, aku akan di atas dia. Yah mungkin tidak di gym," tulis Deddy dalam bahasa Inggris pada Jumat (13/7). "Yeah buddy, ringan!!! Latihan bukanlah keharusan.. Bukan hukuman.. Bukan penyiksaan.. Ini adalah gaya hidup.. Hanya seperti kaus bermerk yang mahal untuk pamer kekayaanmu."

Next time I'm on top of her.. Well might not be on the gym. Tag Ur workout partner. @sabrinachairunnisa_ YEAH BUDDY.. LIGHT WEIGHT!!! Work out is not a must.. Not a punishment.. Not a torture... Its a life style... Just like that STUPIDLY EXPENSIVE SUPREME the shirt that u used to show OFF Ur rich...


Sebuah kiriman dibagikan oleh Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) pada

Kalimat pertama pada keterangan foto tersebut rupanya mencuri perhatian netter. Menurut netter, keterangan yang ditulis Deddy tersebut memiliki banyak makna sehingga membuat mereka bertanya-tanya.

"Caption ter ambigu," komentar akun @azharlazuar***. "Kalimat pertamanya langsung bikin halu," tulis akun @ilman***.

"Gantian kadang om dedy bawah atau atas nih enak, fitnesnya maksutnya," sahut akun @terongki***. "Berpikir keras atas caption om dedy," balas akun @revirenad***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru