Tak Pedulikan Cibiran Haters, Audy Item Pamer Senyum Menawan
Instagram/audyitem
Selebriti

Sebelumnya, Audy Item kerap kali menerima cibiran menganai bentuk tubuhnya dari para haters.

WowKeren - Penyanyi Audy Item diketahui memiliki bentuk tubuh yang cenderung gemuk. Hal ini yang menyebabkan Audy sempat beberapa kali menerima komentar nyinyir di media sosial mengenai bentuk tubuhnya.

Akan tetapi, kini Audy lebih memilih untuk tak lagi mengindahkan cibiran para haters. Apalagi suami Audy, Iko Uwais telah siap pasang badan demi membela sang istri sampai mati.

Kali ini, Audy mengunggah foto dirinya di Instagram pada Jumat (13/7). Dalam foto tersebut, penyanyi berusia 35 tahun ini terlihat menyunggingkan senyuman manis. "Kurangi khawatir, senyum lebih banyak. Jangan menyesal, cukup pelajari dan tumbuh," tulis Audy dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Foto yang diunggah Audy tersebut pun berhasil menarik perhatian para netter untuk memberikan komentar. Mereka memuji penampilan Audy yang terlihat cantik di foto tersebut.

"Maasyaa Allah makin cantik aja kak @audyitem," komentar akun @aris*****taunty. "@audyitem Cantik banget senyumnya manis nyenengin," tambah akun @ida****ana. "Mau kayak gmn mau diapain juga tetep aja kalo dasarnya udh cantik ya cantik ajaaaaa," sambung akun @ara****000.

"Teh @audyitem auranya makin jrenh, smg bahagia sll brsm kelg tercinta," tulis akun @mayt*****hmala. "Cantik gini masih aja ada yg nyinyir.." sahut akun @ferdy*****samudra. "Semoga Bahagia terus yaaaa @audyitem gak usah pikirin yang julid, mereka mahhhh iri ajaaa," imbuh akun @rika*****yani78.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru