Pamer Foto Maternity Shoot, Kahiyang Ayu Dongeng Sosmed untuk Calon Buah Hati
Instagram /ayanggkahiyang
Selebriti

Kahiyang tampil cantik dengan polesan makeup nuansa pink serta rambut digelung.

WowKeren - Anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu resmi dipersunting Boby Nasution pada tanggal 8 November 2017 lalu di Gedung Graha Saba Buwana, Solo. Tidak hanya politikus, sejumalah artis Tanah Air turut diundang di pernikahan mereka.

Saat ini , perempuan kelahiran tahun 1991 itu tengah hamil calon anak pertama. Kahiyang sempat menjalani foto maternity shoot yang kemudian ia unggah ke akun Instagram miliknya, @ayanggkahiyang. Seperti foto yang ia unggah pada Sabtu (14/7).

Kahiyang tampil cantik dengan polesan makeup nuansa pink serta rambut digelung. Ia mengenakan gaun batik dengan model panjang hingga menyapu lantai. Berlatar pemandangan gazebo ukiran, foto maternity shoot Kahiyang tersebut semakin memperlihatkan nuansa kejawen.

Menariknya, dalam unggahan itu Kahiyang turut serta menuliskan caption mengenai dongeng untuk calon buah hatinya tentang penggunaan sosial media (sosmed). Kahiyang berharap kelak jika anaknya sudah besar, ia ingin sang anak menggunakan sosmed dengan bijak.

"Hai, anakku.. ada dongeng baru nih buat kamu.. Bsok klo kmu udah dewasa dan udah tau ttg sosmed, jangan jadi tukang nyinyir yaa.." tulis Kahiyang. "Buatmu se-sederhana itu sebenernya ucapanmu, tapi dampaknya ? Bisa jadi luar biasa buat yg kmu nyinyir.. tapi nanti klo orang nyinyir-in kmu, senyumin aja.. itung2 ngurangin dosamu, nak."


Sebelumnya, Kahiyang pernah mengunggah foto maternity shoot disertai caption "karung beras". Unggahan itu pun langsung mendapat banyak kecaman dari sejumlah netter. Lantaran mereka menyebut jika kakak Kaesang Pangarep itu tidak bersyukur dengan kehamilannya.

Usai melihat unggahan itu, netter pun datang mengomentari. Sebagian netter meminta pada Kahiyang untuk cuek terhadap nyinyiran netizen. Tidak sedikit pula netter yang memuji kecantikan Kahiyang serta doa untuk kelancaran kehamilannya.

"Sudah jgn di dengarkan pernyiyiran netizen,,, nikamati kebahagiaan saja bersama calon baby,,, sirik tanda tak mampu mbk kahiyang Ayu," komentar akun @nita_y***. "Suka sama captionnya bumil cantik.....sehat2 terus yah bumil dan calon debay.Amin," sahut akun @essy***.

"Makin cantik saja bumil ini.. sehat terus ya ibu sm calon dede'nya @ayanggkahiyang..." tulis akun @shie***. "Cantikkkkkk bgt mba @ayanggkahiyang lancar lancar yah mba proses persalinan nya nanti sehat dede dan ibu nya.. LOVE," balas akun @epotna***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru