Komentari Lelucon Bahasa Kroasia, Marco Simic Diingatkan Netter Soal Chatnya dengan Via Vallen
Instagram/marcosimic77
Selebriti

Sebuah akun Instagram membuat candaan perihal bahas Kroasia yang merupakan negara asal Marko Simic.

WowKeren - Curahan hati Via Vallen mengenai pelecehan seksual yang dialaminya melalui direct message Instagram sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Meski namanya telah disensor, publik rupanya jeli dan menyebut pesepak bola Marko Simic sebagai pengirim pesan tersebut.

Sejak saat itu, nama Marko Simic semakin dikenal publik. Nama pesepak bola asal Kroasia yang tergabung pada klub Persija tersebut bahkan menjadi bahan lelucon sebuah akun guyonan, yakni @dagelan.

Baru-baru ini, akun @dagelan mengunggah sebuah lelucon tentang bahasa Kroasia yang juga menyebut kata "Simic" di dalamnya. Dalam lelucon tersebut, nama "Simic" diartikan sebagai "Ke-gep" dalam bahasa Indonesia.

Lelucon tersebut rupanya juga menarik perhatian Marko Simic. Simic tampak meninggalkan komentarnya pada unggahan milik akun @dagelan tersebut.

"This are non existing names in croatia (Nama ini tidak ada di Kroasia)," komentar Simic. Tanggapan Simic tersebut tak ayal mendapat beragam komentar dari netter.

Beberapa netter membalas komentar Simic tersebut dengan kata-kata yang digunakannya saat mengobrol dengan Via beberapa waktu lalu, seperti "You angry?" dan "Why you screenshoot?". Netter yang lain bahkan menganggap Simic terlalu baper dengan candaan tersebut.

Komentar Netter kepada Marko Simic

Instagram

Namun, tak sedikit netter yang membela Simic. Menurut netter, Simic layak tak terima jika bahasa milik negaranya dijadikan candaan oleh orang lain.

"Ya wajarlah dia gak terima.. bahasa negaranya dijadiin bahan bercandaan," komentar akun @ayuua***. "Gag lucu sih menurtku ... kita. Aj kalau bahasa kita di permainkan malaysia kita marah2 tersinggung wajar aja dia kek gt," balas akun @marlin_blu***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts