Dijuluki Bos Terbaik, Begini Ternyata Perlakuan Syahrini ke 'Bodyguard'
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Simak penuturan salah seorang pengawal pribadi Syahrini soal perlakuan sang bintang.

WowKeren - Sudah tidak asing lagi bagi seorang selebriti menggunakan jasa bodyguard atau pengawal pribadi. Salah satu selebriti yang menggunakan jasa pengawal pribadi adalah Syahrini.

Sebagai artis ternama, Syahrini tentu membutuhkan jasa tersebut demi keamanannya. Pasalnya, tak jarang fans kerap melakukan hal di luar dugaan seperti menarik, mencubit hingga berusaha menyentuh bagian tubuh lainnya. Peristiwa tersebut sempat dialami oleh artis cantik Nagita Slavina.

Tak heran jika keberadaan pengawal pribadi begitu penting bagi Syahrini. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu bahkan memiliki lebih dari satu pengawal.

Saat menjadi bintang tamu di konser Piala Dunia 2018 kawasan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu (14/7), Syahrini juga didampingi sejumlah pengawal. Menggunakan batik cokelat, potongan rambut mereka terlihat rapi.

Salah satu pengawal Syahrini pun sempat membocorkan sikap sang artis kepada mereka. Menurut pengawal yang enggan disebutkan namanya itu, Syahrini adalah bos terbaik.

Meski menemani Syahrini di berbagai kesempatan, sang pengawal tidak merasa lelah. Diakui sang pengawal, Syahrini tetap bersikap baik meski suasana hatinya sedang buruk.


"Enggak capek sih, biasa saja," ujar sang pengawal. "Mau mood-nya lagi jelek juga tetap baik."

Sementara itu, penampilan Syahrini saat konser tersebut sempat diunggahnya lewat akun Instagram pribadi miliknya. Dalam kesempatan itu, Syahrini tampak cantik memesona.

Namun sayang, tidak sedikit warganet yang memberikan cibiran pedas kepada pelantun "Cinta Terbaik" itu. Syahrini dinilai sebagai artis yang sok dan sombong. Terlebih gara-gara "perseteruannya" dengan Siti Badriah beberapa waktu lalu yang masih saja terus dibahas.

"Artis paling sook ni... Ktenaran yg kau dpt dari alloh... Jgn sombong... Kufur dan takabbur..." tulis akun @mur***dien. "Artis sombong alay pula!!!" balas akun @vanno***billah_.

Kendati demikian, masih banyak fans dan warganet lainnya yang memberikan dukungan untuk Syahrini. "Semangat incess.... jdikan cibiran pembencimu jembatan mnuju ksuksesan yg lebih dan lebih ... amin...." sahut akun @vire***arain17. "Suka di sanjung benci di buly udah biasahhh ... sukses sll inces," tambah akun @andiri***arwoko.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru