Tampil Cantik Pakai Tank Top, Bagian Tubuh Millendaru Ini Tuai Sindiran Netter
Instagram/millencyrus
Selebriti

Netter memberikan sindiran karena bagian tubuh Millendaru ini terlihat hitam.

WowKeren - Millendaru masih sering menjadi bahasan di media sosial. Apalagi kalau bukan tentang penampilan Millen yang semakin hari semakin menyerupai perempuan. Memang bukan rahasia lagi jika keponakan Ashanty tersebut memutuskan untuk berpenampilan kemayu meski terlahir sebagai laki-laki.

Tentu saja banyak pro dan kontra yang muncul perihal keputusan Millendaru ini. Namun pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu seolah cuek dan terus memperindah penampilannya sehari-hari. Belakangan Millen diketahui sudah memiliki bagian dada yang agak berisi.

Millen juga tak ragu lagi untuk membagikan foto cantiknya dalam balutan pakaian wanita dalam berbagai kesempatan. Salah satu yang terbaru, sepupu Aurel Hermansyah itu tampil pede memakai atasan berupa tank top yang mengekspose bagian lengan nya.


Melengkapi penampilannya, Millen memadukan tank top tersebut dengan celana jeans. Foto cantik Millen dalam balutan tank top dan celana jeans ini pun menjadi bahasan usai dibagikan oleh akun gosip @mak.kepo. Banyak netter yang lagi-lagi terpesona melihat kecantikan Millen.

Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru menyoroti bagian ketiak Millen yang dianggap hitam. "Anak gadis apee . ketek item," sindir netter. "Diodara biar keteknya rada putihan," ujar yang lain. "Astagfirullah....... Eta ketek meuni hideung," seru netter lain. "Lupak pakek cream keti kak," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru