Miris Lihat Kondisi Atlet Asian Games 2018, Deddy Corbuzier Kritik Pemerintah
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Bikin Deddy Corbuzier simpati, begini kondisi atlet Indonesia yang siap berjuang di Asian Games 2018.

WowKeren - Ajang Pesta Olahraga Asia atau Asian Games 2018 akan resmi digelar 18 Agustus mendatang. Indonesia siap mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk bersaing dengan peserta dari negara lain dalam lebih dari 40 cabang olahraga yang ditandingkan. Namun terungkap fakta bahwa para atlet Tanah Air belum mendapatkan dukungan penuh dari negara.

Hal tersebut terungkap saat Deddy Corbuzier bertemu dengan sejumlah atlet Asian Games. Ayah satu anak ini mengatakan bahwa para atlet belum mendapatkan peralatan, hingga kekurangan modal untuk mendukung latihan mereka. Ia juga sempat menyinggung soal Muhammad Zohri yang baru saja menjadi juara dunia lomba lari di ajang IAFFC 2018 belum lama ini.

"MIRIS!!! MIRIS....Mereka adalah Atlit2 ASIAN GAMES Indonesia.. Mostly Layar. I Spent my time to see them.. Talk.. Motivating.. I'm Happy AND SAD on the same time," buka Deddy. "Mereka KURANG peralatan di banding negara lain.. Kurang modal untuk Penunjang Stamina.. Kurang semuanya.. Sama seperti pelari Kita Zohri yang sepatu saja dulu tidak ada."


Deddy pun tak ragu untuk menyampaikan kritikannya untuk pemerintah. "Berapa biaya tuk memperbaiki lapangan dan jalan di Jakarta dll untuk persiapan Asian Games.. Lucu.. Ketika negara lain berkunjung... Wah kota nya bagus... Atlet nya kurang gizi? Dude.. Wake up my County. Please! Ur dreaming," lanjut Deddy.

Postingan mantan suami Kalina Oktarani itu pun menuai berbagai komentar dari netter. "Sy setuju bgt sm om @mastercorbuzier," kata netter. "Postingan @mastercorbuzier memang PAIT, Tapi inilah realita Negri kita," seru yang lain. "HEBAAAATT @mastercorbuzier... Kita butuh orang yg pny inisiatif ky kmu... Jgn omdo... TALK LESS DO MORE," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait