Anggap Tak Cocok, Begini Tanggapan Netter Soal Dandanan Freckles Tasya Kamila
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Sebagian besar netter menganggap dandanan Tasya Kamila dengan make up freckles tak cocok untuknya.

WowKeren - Riasan freckeles tampaknya sedang digemari oleh wanita Indonesia. Make up jenis tersebut memunculkan bintik-bintik hitam pada area di sekitar pipi.

Tren ini rupanya juga diikuti sejumlah artis, salah satunya Tasya Kamila. Baru-baru ini, Tasya tampil cantik dengan riasan freckles di pemotretan prewedding-nya.


Penampilan Tasya dengan freckles tersebut menjadi bahan pembicaraan netter. Menyadari hal tersebut, Tasya melakukan sebuah jajak pendapat tentang tampilan freckles-nya di InstaStory.

"Sebuah tatanan rias yg kerap diperbincangkan netizen.." tulis Tasya yang dibagikan kembali oleh akun gosip @makrumpita. "Kalo kamu berani nggak pakai make up look kyk gini?"

InstaStory Tasya Kamila

Instagram

Menanggapi hal tersebut, netter berpendapat jika Tasya tidak cocok dengan tren make up tersebut. Hal itu lantaran wajah Tasya yang sama sekali "tidak bule" dan "sangat Indonesia".

"Jelek lah bagus yg biasa mbak tasya," komentar akun @lienacolect***. "Tasya cantik bgt sih sebenrnya..tp make freckles krg cocok krna dia gak ada muka bule nya," tulis akun @lady_la***.

"Imho, freckles itu cocoknya buat no make up make up, karena freckles itu kan termasuk flaw. Nah kalau tasya ini gak dandan no make up make up tp lebih ke natural make up soalnya complexionnya flawless, alis bold, bulmat jg lumayan tebel jadi kurang cocok. Disamping itu jg gak cocok sm karakter mukanya yg menurutku indonesia bgt," sahut akun @adameidis***. "Freckles buat apa sih? Bikin tambah cantik juga enggak, mendingan gausah ada frecklesnya," balas akun @tiara.al***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...