Dihujat Jidat Luka Merah 'Caper' ke Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Punya Obat Lelah Khusus
Instagram /ayutingting92
Selebriti

Raffi Ahmad lewat Instagram Story miliknya, juga memamerkan luka merah di jidat.

WowKeren - Nama Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan bagi warganet. Isu mengenai perselingkuhannya dengan presenter Raffi Ahmad pun terus berlanjut. Tak jarang ibu satu anak itu dipenuhi hujatan oleh netizen di kolom komentar akun Instagram miliknya.

Pada Senin (16/7), Ayu mengunggah foto selfie ke Instagram miliknya. Tidak unggahan foto selfie seperti biasa, Ayu memamerkan muka polos tanpa makeup dengan luka merah di jidatnya. Dalam foto itu, Ayu masih mengenakan daster serta rambut yang digulung dengan handuk.


Pagi menyapa ☀️🌻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Banyak netter yang bertanya-tanya mengenai luka di jidat Ayu tersebut. Namun tak sedikit juga netter yang melontarkan hujatan di kolom komentar penyanyi kelahiran tahun 1993 itu.

Netter menyebut jika unggahan itu hanyalah bentuk Ayu cari perhatian alias caper ke suami Nagita Slavina. Pasalnya, Raffi sendiri juga sempat mengunggah foto luka di jidat ke Instagram Story miliknya.

"Muka kok kek ta*," komentar akun @bagas***. "Caper deh biar dibilang sehati sama suami orang. Jijiq," sahut akun @winni***.

Seolah tidak lelah dengan hujatan netter, Ayu pun mengunggah sebuah foto lagi ke akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, Ayu menyebutkan obat yang selama ini menyembuhkan lelahnya.

"Pengobat lelah," tulis Ayu. Dalam foto itu, Ayu berfoto selfie bersama buah hatinya, Bilqis.

Pengobat lelah 💋❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Usai melihat unggahan itu, netter pun datang mengomentari. Meski tak luput dari komentar hujatan, namun tak sedikit pula netter yang memberikan doa dan dukungan untuk Ayu.

"Hanya buah hati yg bisa mengobati rasa rindu dan lelah hati merasa senang ada di dekatnya," komentar akun @pakt***. "Sehat yaa bunda ayu sama bilqis.." sahut akun @dyah***.

"Tetap semangat ya neng cantik..." tulis akun @widya***. "Semoga ALLAH selalu memberikan kesehatan dan kebahagiaan. Bilqis cantik penghibur bunda yaaa semoga sehat selalu yaa sayang," balas akun @onias***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...