Ramaikan Tren 'Freckles Make Up', Tyas Mirasih Banjir Pujian Cantik
Instagram/tyasmirasih
Selebriti
Tren Artis Makeup Freckles

Tyas Mirasih mencoba memakai riasan bintik cokelat yang sedang populer dalam dunia selebriti Tanah Air baru-baru ini.

WowKeren - Riasan bintik cokelat atau dikenal dengan nama freckles make up kini sedang menjadi primadona di kalangan selebriti Tanah Air. Sebut saja Ranty Maria yang memamerkan foto wajah tanpa riasan yang membuat bintik cokelat alami alias freckles miliknya terlihat begitu jelas.

Kemudian ada juga Chelsea Islan yang menuai pujian dengan foto berfreckles. Tidak hanya itu, Velove Vexia pun memamerkan foto riasan bintik cokelat hingga membuatnya dipuji bak artis Korea. Bahkan, Tasya Kamila menggunakan riasan freckles dalam pemotretan prewedding-nya.

Kali ini, aktris Tyas Mirasih tak mau ketinggalan mengenakan riasan bintik cokelat ini. Ia mengunggah foto cantiknya itu dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (15/7). Dalam foto tersebut, istri dari Raiden Soedjono ini terlihat begitu elegan dengan warna bibir merah muda dan bulu mata lentik. Menata rambutnya ke belakang, mantan kekasih Raffi Ahmad ini semakin memancarkan aura yang semakin anggun. Nampak pula freckles yang berkumpul dengan apiknya di kedua pipi Tyas.

Usai melihat unggahan Tyas, netter pun meramaikan kolom komentar. Rupanya tidak sedikit netter yang melontarkan pujian dalam unggahan Tyas ini.

"Suka ,cantik bgt freckles nya kak @tyasmirasih," tulis akun @dwii***. "Cakep yg ini kak.. favorit," tambah akun @olivia***.

"Masha Allah cantik banget," komentar akun @rydi***. "Cantikkkkkkk bangetttt @tyasmirasih gak bosenin ih liat nya," sambung akun @alish***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait