Makin Lengket, Fero Walandouw dan Susan Sameh Pamer Kemesraan
Instagram /susansameeh
Selebriti

Melihat kemesraan Fero dan Susan, netter mendoakan kelanggengan hubungan mereka agar segera ke pelaminan.

WowKeren - Pasangan muda Fero Walandouw dan Susan Sameh semakin menunjukan kemesraannya pada publik. Lewat akun Instagram miliknya, Fero mengunggah foto mesra bersama Susan, pada Senin (16/7).

"Ga bisa lepas #kiss," tulis mantan kekasih Mikha Tambayong itu. Dalam foto itu, keduanya tengah berada di dalam mobil. Fero yang mengenakan kaus putih dan topi hitam menggenggam tangan Susan dan menciumnya. Sementara Susan tersenyum manis di depan kamera.

Beberapa bulan lalu, Fero mengaku ingin menjalin hubungan serius dengan Susan. Laki-laki kelahiran tahun 1990 itu bahkan sudah mendekati keluarga sang kekasih untuk rencana menikahi Susan tahun depan nanti.

Pose mesra Fero dan Susan itu pun mengundang netter untuk berkomentar. Netter turut mendoakan kelanggengan hubungan mereka agar segera ke pelaminan.

"Longlast ya ferooo. D tunggu invitationnya yah," komentar akun @hello.t***. "Langgeng terus ya kk," sahut akun @hana***.

"Suka liat kalian berdua :) @fero_walandouw @susansameeh," tulis akun @selny***. "Knp keluar undangan nih? Wkwk," balas akun @anisy***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru