Ungkap Rumah Impian, Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Curhat Pernah 'Kecolongan'
Instagram
Selebriti

Nadine dan Dimas kompak mengunggah foto-foto mesra mereka di media sosial hingga sukses membuat baper para warganet.

WowKeren - Menikah pada 5 Mei 2018, pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kini siap menjalani kehidupan rumah tangga. Nadine belum lama ini secara pribadi mengutarakan soal rumah impiannya dengan Dimas.

Bukan rumah mewah dengan fasilitas lengkap, Nadine malah menginginkan rumah mungil dan sederhana. Rupanya Nadine mengaku berharap demikian agar lebih mudah jika membersihkan rumah.

"Rumahnya mungil saja biar gampang bersihinnya," ujar Nadine saat ditemui di kawasan Marina Batavia, Jakarta Utara, Minggu (15/7). "Karena kita mungkin enggak ada pembantu juga ya ngerjain sendiri semua."

Dalam kesempatan yang sama, Nadine dan Dimas menggelar pesta pernikahannya. Acara yang diadakan di tepi dermaga itu ternyata membuat Nadine dan Dimas merasa "kecolongan".

Keduanya diberi kejutan oleh orangtua mereka berupa menaiki kapal pesiar menuju dermaga. Nadine pun merasa terharu dengan kejutan dari orangtua dan teman-temannya.


"Jujur itu surprise dari keluarga kita. Iya kali ini mereka bisa menutupi itu dan ya kapal itu surprise-nya," lanjut Nadine. "Jadi ya kita datang semua sama keluarga naik kapal, kita menuju di ujung kapalnya, kita say hello dan ternyata benar-benar ada surprise dari teman-teman bridesmaid sama groomsmen, mereka dance (menari)."

Rasa bahagia pun sepertinya masih menghiasi hati Nadine dan Dimas. Keduanya kompak mengunggah foto-foto mesra mesra mereka.

Seperti dalam unggahan Nadine pada Selasa, 17 Juli 2018, dalam foto tersebut, Nadine tampak tersenyum bersembunyi di samping tembok Dimas. Sedangkan Dimas juga ikut tersenyum seolah hendak mengintip Nadine.

Sementara itu, Dimas dan Nadine kompak menyambunyikan mahar pernikahan mereka. Menurut Dimas, hal itu adalah privasi. "Oh itu mungkin privasi kali ya. Itu privasi kita ya. Jadi biarlah kita berdua yang menyimpan itu. Pasti ada (makna) buat kita berdua. Pasti ada," sahut Dimas dalam kesempatan yang sama.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait