Putri Cantik Terkenal Seperti Seleb, Mandra Bakal Sakit Hati Andai Anak Lakukan Ini
Instagram/mandra_ys
Selebriti

Soal eksistensi sang putri, Mandra mengaku tidak menyangka. Pasalnya, ia tidak pernah mengenalkan Tia ke dunia hiburan.

WowKeren - Komedian Betawi, Mandra, kini telah bebas usai dipenjara akibat kasus korupsi program siar dengan dana APBN beberapa waktu silam. Usai menghirup udara bebas, Mandra pun siap kembali berkarya.

Bersama Rano Karno cs, Mandra akan kembali menghibur publik lewat "Si Doel The Movie". Menariknya, kemunculan Mandra ternyata diikuti sang putri, Tia Septiana. Sosok Tia memang menjadi sorotan. Ia berhasil mencuri perhatian lantaran memiliki paras cantik.

Soal eksistensi sang putri, Mandra mengaku tidak menyangka. Pasalnya, ia tidak pernah mengenalkan Tia ke dunia hiburan.

"Yang jelas gue enggak nyangka anak gue jadi salah satu mungkin yang ikut terlibat di karier gue selama ini. Media sekarang kan luar biasa ya," ujar Mandra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Dia padahal juga nggak ada maksud untuk tampil juga dan gue nggak berusaha untuk menampilkan."

Mandra pun merasa bersyukur. Meski tanpa bantuan darinya, Tia bisa mengikuti jejak sang ayah.


Putri Mandra

Instagram

Sementara itu, Tia merasa senang bisa dikenal dan membawa nama baik budaya Betawi. Ia pun mengaku begitu mengagumi sosok Mandra.

"Senang saja menemani papa soalnya kita nggak ada aktivitas di rumah," sahut Tia. "Orang-orang aja mengidolakan papa kenapa saya nggak? Saya senang aja karena papa bawa nama Betawi."

Menjadi terkenal, Mandra begitu bangga dengan anaknya. Namun ia mengaku akan sakit hati jika sang putri akan melakukan hal ini.

"Alhamdulillah saya bangga sama mereka, dalam arti kalau anak saya enggak jadi insinyur, saya enggak akan sakit hati. Kalau anak saya enggak jadi dokter, saya juga enggak sakit hati," tambah Mandra. "Tapi saya sakit hati kalau anak saya enggak kenal salat, enggak kenal Alquran dan enggak jadi anak soleh dan soleha."

Mandra mengawali kariernya lewat lawakannya di lenong Betawi. Lulusan SMA Cijantung ini sejak remaja bergabung dengan lenong Setia Warga. Nama kakak Omas dan Mastur ini semakin melejit setelah ia berperan dalam sinetron "Si Doel Anak Sekolahan".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru