Tia Septina Anak Mandra Dipuji Maia Estianty, Intip 8 Pesona Putri Komedian Lainnya
YouTube/Instagram
Selebriti

Melihat anak Mandra yang viral, banyak yang dibuat penasaran akan pesona putri para pelawak lainnya. Tak hanya Tia, deretan anak komedian berikut ini juga cantik-cantik dan sukses buat jatuh hati.

WowKeren - Maia Estianty baru-baru ini datang ke restoran milik komedian Mandra. Saat datang, ibu tiga anak ini dibuat bengong dan kaget ketika melihat seorang gadis cantik yang melayaninya di sela-sela ngobrol bareng aktor "Mumun" tersebut. Ternyata gadis cantik tersebut merupakan anak perempuan Mandara yang bernama Tia Septiana.

Setelah muncul di podcast Maia, sosok Tia kini menuai popularitas. Bahkan menjadi pemberitaan media. Warganet pun tampak takjub melihat putri Mandra yang telah beranjak dewasa tersebut. Diketahui, Tia adalah putri kedua Mandra dengan Mila Juwita Sari yang lahir pada 21 September 2000.

Melihat anak Mandra yang viral, banyak yang dibuat penasaran akan pesona putri para pelawak lainnya. Tak hanya Tia, deretan anak komedian berikut ini juga cantik-cantik dan sukses buat jatuh hati. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Hada Kusumonegoro


Hada Kusumonegoro
Instagram/hada9

Hada Kusumonegoro anak kedua Indro Warkop memiliki popularitas layaknya selebgram. Jumlah followersnya telah mencapai ratusan ribu. Gadis dengan nama lengkap Satya Paramita Hada Dwinita gak hanya cantik tapi juga dikenal sebagai penunggang kuda yang baik. Lewat postingan media sosialnya, Hada kerap menunjukkan kebolehannya dalam berkuda.

2. Amanda Caesa dan Ashrida Dwi Handayani


Amanda Caesa dan Ashrida Dwi Handayani
Instagram/amandacaesaa/ashrida_

Amanda Caesa dan Ashrida Dwi Handayani merupakan dua anak cewek Parto Patrio. Kini tumbuh beranjak dewasa, keduanya menjelma menjadi perempuan cantik yang populer. Keduanya juga sangat akur meski berbeda ibu. Diketahui Ashrida merupakan anak Parto dengan istri pertamanya. Sementara Amanda merupakan anak dari istrinya saat ini. Dikatakan bahwa Amanda mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan namun Ashrida punya passion yang berbeda.

3. Putri Delina


Putri Delina
Instagram/putridelinaa

Putri Delina merupakan putri semata wayang Sule dari lima bersaudara. Mengikuti jejak sang ayah dalam dunia seni, adik Rizky Febian ini juga berkarier dalam bidang musik. Putri merupakan salah satu selebriti yang cantik jelita di dunia yang menginjak 22 tahun. Tapi ia sudah memiliki kekasih yakni aktor Jeffry Reksa.

4. Retno Astriani


Retno Astriani
Instagram/nenopink

Doyok memiliki seorang putri cantik bernama Retno Astriani. Tak mengikuti jejak sang ayah, ia menjalani kehidupan sebagai orang biasa karena memang tidak ingin jadi artis. Perempuan cantik ini lebih akrab disapa Neno memiliki paras yang awet muda meski sudah berkepala tiga. Neno juga gak kalah populer layaknya selebgram. Selain itu, Retno juga telah menikah dan mempunyai buah hati.

5. Mona Rizqia Mubarak


Mona Rizqia Mubarak

Sahabat Doyok, Kadir juga memiliki putri-putri yang cantik. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Mona Rizqia Mubarak yang merupakan kelahiran 1 Juni 1991. Berdarah Arab yang diwarisi dari sang ayah, ia memiliki hidung mancung dan mata yang indah. Ia menempuh pendidikan di Perbanas Institute dan memang jarang update media sosial.

6. Putri Anjani


Putri Anjani
Instagram/jarwokuat_

Putri Anjani merupakan putri dari aktor sekaligus komedian Jarwo Kwat. Ia telah tumbuh dewasa dan menjadi semakin cantik. Layaknya selebriti, ia kerap melakukan mix and match dan memiliki popularitas. Putri bahkan tak segan mewarnai rambutnya menjadi pirang kecoklatan. Salah satu hobi yang digeluti oleh Putri adalah golf dan momen asyiknya sering ia bagikan di media sosial.

7. Ridharani Titis Bulan


Ridharani Titis Bulan

Boneng mempunyai anak perempuan bernama Titis Bulan. Parasnya begitu begitu imut dengan senyum yang manis. Bahkan sosok pemilik nama lengkap Ridharani Titis Bulan disebutkan mirip artis Korea Selatan. Wajahnya mungil dengan mata yang kecil serta kulit cerah. Usut punya usut, Bulan ternyata sosok yang mandiri. Dikatakan bahwa ia sudah bekerja saat masih kuliah.

8. Ulfi Damayanti


Ulfi Damayanti
Instagram/ulfidmy

Ulfi Damayanti adalah anak gadis Ely Sugigi kelahiran 1997. Wajah cantik dengan penampilan yang fashionable menjadi daya tarik Ulfi. Tampak dalam potret di atas, ia terlihat cantik kala memakai gaun merah saat merayakan ulang tahun dengan sang ibunda. Sering mengunggah fotonya di instagram pribadinya, warganet memuji parasnya yang menawan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait