Setelah 'Mumun', Mandra Buka Kemungkinan Akan Garap 'Pocong Jefri' Jadi Film
Film

Seperti yang diketahui, film 'Mumun' diangkat dari sinetron legendaris 'Jadi Pocong'. Sinetron ini kemudian berlanjut ke 'Jadi Pocong 2' yang menghadirkan sosok 'Pocong Jefri'.

WowKeren - Film horor "Mumun" akan tayang di bisokop Indonesia pada Kamis (1/9) besok. Seperti yang diketahui, film ini merupakan film horor yang diadaptasi dari sinetron legendaris "Jadi Pocong".

Sinetron legendaris di tahun 2000-an itu, kemudian berlanjut menjadi serial "Jadi Pocong 2" yang menampilkan karakter "Pocong Jefri". Hal ini kemudian membuat komedian kawakan sekaligus pemilik ide cerita Mandra lantas membuka kemungkinan bahwa "Pocong Jefri" juga akan difilmkan setelah "Mumun".

"InsyaAllah kalau dalam hal ini kita bisa mulus, sesuai harapan kita semua, mudah-mudahan tidak menutup kemungkinan, ada muncul bisa muncul 'Pocong Jefri'," ujar Mandra kepada Kompas.com, Senin (29/8).

Mandra kemudian menyebut bahwa ide cerita soal "Pocong Jefri" itu sudah direncanakan. "Ini cerita sudah di kepala semua," ungkapnya.


Sementara pada film "Mumun", Mandra diketahui berperan sebagai karakter Husein, yang mana peran yang sama saat ia membintangi sinetron "Jadi Pocong". Ia pun mengungkapkan bahwa ada beberapa unsur dalam sinetron tersebut yang dipertahankan lewat film "Mumun".

Meski begitu, kata Mandra, ada juga beberapa hal yang sengaja ditambahkan agar cerita "Mumun" tetap relevan dengan masa kini. "Coba, kita artinya ubah sedikit, disesuaikan dengan format layar lebar, diperingkas. Kita selalu kontrol scene by scene harus ada nilai jual yang mau diangkat," jelas Mandra.

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani itu dibintangi oleh aktris cantik Acha Septriasa yang berperan sebagai Mimin dan pocong Mumun. Adapun hal menarik dari film ini adalah juga membawa beberapa pemain dari sinetron legendaris "Jadi Pocong", di antaranya Mandra dan Eddies Adellia.

Selain dibintangi oleh Mandra dan Acha, film "Mumun" juga menggandeng sederet aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Dimas Aditya yang berperan sebagai Juned, kemudian Volland Hummongi sebagai Jefri, dan lainnya. Untuk kalian yang ingin bernostalgia dengan sinetron legendaris tahun 2000-an "Jadi Pocong", jangan sampai terlewatkan untuk nonton "Mumun" di bioskop Indonesia.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait