Bikin Nangis, Denny Sumargo Kenang Mendiang Ayah di Video Promo 'Miracle in Cell no 7'
Instagram/sumargodenny
Film
Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia

Denny Sumargo yang menjadi salah satu bintang 'Miracle in Cell no 7' yang menceritakan soal pertemuan dengan mendiang ayahnya. Sempat merasa asing, Denny lantas mengungkap kisah haru seputar ayahnya.

WowKeren - Denny Sumargo dikenal sebagai sosok yang penuh tawa. Namun tak disangka-sangka, Denny sukses memicu reaksi haru fans ketika menceritakan kenangan soal mendiang ayah di video promo film Hanung Bramantyo, "Miracle in Cell No 7.

Denny menyebut kalau pertemuan pertama dengan sang ayah itu terasa asing baginya. Ia pun malah menyebut ayahnya sebagai "OM" meski diminta memanggil dengan embel-embel papa.

"Sejak dalam kandungan ibu, sampai gue umur 25 tahun, tidak pernah ketemu bapak sama sekali," seru Denny. "Bapak gue memiliki anak dari pernikahan sebelum ibu gue dan anak itu yang menghubungi gue sampai gue mau bertemu bapak gue. Bapak itu menyuruh anak itu mencari cara menghubungi gua. Setelah bertemu bapak gua bertanya, 'Halo apa kabar', 'Ya baik om'. 'Gak usah panggil om, panggil aja papa'. Gua tetap 'Iya om' karena gua gak merasa dekat."


Yang mengejutkan, sang ayah ternyata mengawasi Denny dari kejauhan. Denny menyebut kalau ia dan sang ayah tak bisa bertemu karena sang ibu tak mengizinkan. Ia sempat berharap bisa kembali bertemu sang ayah. Namun takdir berkata lain. "Hari berikutnya dia dipanggil oleh Yang Maha Kuasa," kata Denny.

Kisah Denny ini sontak memicu reaksi haru fans. "MasyaAllah ternyata ada kisah-kisah yg mendalam dan sangat haru... air mataku deras sampai sesegukan, teringat juga Almarhum Papa yg sudah berpulang di 2018 lalu. rindu sekali sama Papa🤍 semoga sukses pemutaran filmnya Aamiin, aku pasti nonton!! 🤍:')," kata netter. "Ya Allah. It's very touching. Cinta orang tua adalah cinta tanpa batas dan selamanya. Love u Pa," ujar netter.

Sementara itu, "Miracle in Cell No 7" ini akan rilis awal September. Selain Denny, film produksi Falcon Pictures yang merupakan remake versi Korea ini juga dibintangi diantaranya oleh Vino Bastian, Tora Sudiro dan Bryan Domani Rigen dan Indra Jegel.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait