Doakan Kesembuhan Lesti Andryani, Rizki D'Academy Malah Diejek Alay
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Saat Lesti jatuh sakit, Rizki memberi dukungan. Namun netter justru salfok pada keterangan di foto yang diunggah Rizky.

WowKeren - Rizki Ridho dan Lesti Andryani dipertemukan dalam ajang pencarian bakat "D'Academy". Melalui ajang tersebut akhirnya Lesti dan Rizki menjalin hubungan spesial. Pada Senin, 15 Juli 2018 kemarin Rizki mengabadikan foto terbarunya bersama Lesti.

Bukan foto liburan atau penampilan di atas panggung, melainkan potret kebersamaannya dengan Lesti yang sedang terbaring sakit. Lagi-lagi Lesti harus rawat inap karena kondisinya yang lemah. Sebagai seorang kekasih, Rizki menemani Lesti di salah satu rumah sakit Tangerang.

Di tengah kondisi sakit, Lesti menyempatkan foto bersama Rizki. Meski terlihat pucat dan hanya memakai baju tidur, Lesti masih mengembangkan senyum manisnya.

Foto tersebut kemudian diunggah oleh Rizki di Instagram pribadinya. Rizki memberikan keterangan foto dengan kalimat yang penuh semangat.

Rizki memberi semangat agar Lesti bisa pulih seperti sedia kala. Dia juga berharap bisa kembali jalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama.

"Semangat yahh tayang akohhh, cepat sembuh yah. Jgn lama2 di rumah sakit ny ya," tulis Rizki. "Biar bisa kita jln2 lagi nanti yahh #rizkiridhofashion #2rlovers #k2rl #rizki #kitty #kittylover."

Alih-alih memberi semangat untuk kekasihnya, Rizki justru disemprot netter. Melihat gaya tulisan Rizki yang terkesan berlebihan, hal itu tentu saja dijadikan kesempatan warganet untuk mencibirnya.

"Lebay kata-katanya," komen akun @yrxo***. "lebay," @faj***u." "Sumpah alay kali pun," tambah akun @tasy***ello.

Meski beberapa warganet mencibir, namun tak sedikit pula dari mereka yang ikut mendoakan. Sama halnya dengan Rizki, mereka juga berharap Lesti cepat sembuh.

"Cepet sembuh ya kak Lesti," tulis akun @nurli**. "Cepet sembu dede," @hot***fm.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait