Baim Wong Segera Lamaran, Vebby Palwinta Tampil Makin 'Adem'
Instagram /vebbypalwinta
Selebriti

Sempat gagal menikah dengan Baim, penampilan Vebby Palwinta saat ini menuai banyak dukungan dari penggemarnya.

WowKeren - Vebby Palwinta adalah salah satu nama sederet mantan kekasih Baim Wong. Saat menjalin kekasih, keduanya sempat berencana akan menikah bulan September tahun 2017 lalu. Namun sayangnya, rencana itu batal dengan alasan yang tidak ingin Baim dan Vebby bongkar.

Kendati berstatus jomblo cukup lama, akhirnya Baim menemukan tambatan hati baru seorang model cantik, Paula Verhoeven. Meski baru menjalin hubungan beberapa bulan, Baim dan Paula memutuskan untuk segera menikah. Acara lamaran mereka rencananya akan dilaksanakan tanggal 21 Juli mendatang.


Mengetahui kabar mantan kekasihnya itu segera menikah, Vebby mengaku ikut bahagia. Mantan kekasih Rizky Febian tersebut juga turut bersyukur lantaran salah satu cita-cita Baim akan segera terwujud.

Sementara itu, saat ini Vebby tengah menikmati proses hijrahnya. Perempuan kelahiran tahun 1996 itu memutuskan untuk berhijab bulan Januari lalu. Meski sempat minder, hingga sampai saat ini Vebby masih mempertahankan hijabnya. Bahkan penampilan Vebby terlihat semakin cantik dengan hijab yang ia kenakan.


Seperti unggahan foto di akun Instagram miliknya, pada Selasa (17/7). Dalam foto itu, Vebby tampil kalem dengan pakaian biru dan hijab cokelat. Ia tersenyum menampilkan deretan giginya ke arah kamera.

Usai melihat unggahan itu, netter pun datang mengomentari. Tidak sedikit netter yang menyebut penampilan Vebby saat ini terlihat makin adem saat dilihat. Sebagain netter juga memberikan dukungan dan doa untuk Vebby agar tetap berpendirian teguh dengan hijrah dan sukses berkarier.

"Adem bener ya allahm," komentar akun @ridh***. "Ademan liat kamu sayang," sahut akun @ekme***.

"Masyaallah cantiknya. Smga tetap istiqomah yah kk @vebbypalwinta," tulis akun @resky_***. "Syantiiiiik bangeeeeet teh Vebby,smoga teteh mkin sukses," balas akun @cut_aji***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait