Trailer Perdana 'Mary Queen Of Scots' Dirilis, Sajikan Persaingan Margot Robbie dan Saoirse Ronan
Getty Images
Film

Penuh dengan intrik politik Kerajaan, 'Mary Queen Of Scots' akan mengisahkan persaingan dua Ratu muda dalam memperebutkan takhta.

WowKeren - Margot Robbie dan Saoirse Ronan akan kembali bersaing. Bukan memperebutkan piala Oscar seperti sebelumnya, namun kedua aktris papan atas ini akan menunjukkan persaingan dalam film drama-sejarah, "Mary Queen Of Scots".

Kedua nominator Oscar tersebut bakal menjadi pemeran utama dalam film yang penuh dengan intrik politik Kerajaan ini. Hal ini terlihat dari trailer perdana "Mary Queen Of Scots" yang menunjukkan bagaimana persahabatan antara keduanya berubah menjadi persaingan yang ketat.


Dalam film ini, Saoirse akan memerankan karakter Mary Stuart, Ratu Skotlandia yang menjadi permaisuri saat dia menikah dengan Raja Prancis dalam usia 16 tahun. Namun setelah kematian suaminya, dia menolak untuk menikah lagi dan berusaha merebut kembali takhta di Skotlandia.

Namun sayangnya, Skotlandia telah berada di bawah kekuasaan sepupu jauhnya, yakni Ratu Inggris, Elizabeth I (Margot Robbie). Kehadiran Mary dianggap sebagai ancaman oleh Elizabeth, hingga akhirnya kedua Ratu muda ini bersaing dalam hal kekuasaan dan cinta.

Bertekad untuk memerintah lebih dari sekadar boneka, Mary pun menegaskan klaimnya atas takhta Inggris dan mengancam kedaulatan Elizabeth. Pengkhianatan, pemberontakan, dan persekongkolan dalam masing-masing pengadilan membahayakan kedua takhta dan mengubah jalannya sejarah.

Bersaing dalam dunia politik yang kuat, kedua Ratu ini pun harus memainkan taktik dengan jitu antara hubungan keluarga dan kedaulatan mereka. Dengan rasa persaingan yang tinggi, serta kemunculan perempuan ditengah-tengah dunia maskulin, keduanya harus memutuskan siapa yang berhak untuk mendapatkan tahta tersebut.

"Mereka berdua, dengan caranya sendiri, membuat pengorbanan besar untuk mencoba beroperasi di dunia yang didominasi laki-laki ini," ungkap sutradara Josie Rourke. "Ini bukan tentang satu melawan yang lain. Mereka berdua melawan lingkungan tertentu yang mengadu mereka satu sama lain."

Tak hanya Josie, Margot pun turut menambahkan pendapatnya mengenai proyek teranyarnya ini. Menurut aktris "I, Tonya" ini, "Mary Queen Of Scots" akan penuh dengan manipulasi demi meraih kekuasaan tertinggi.

"Semua orang memanipulasi hubungan mereka. Rumit, tragis, dan aneh. Satu-satunya orang lain di dunia yang bisa memahami posisi mereka adalah satu sama lain," terang Margot.

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (17/7), film ini berlatar Skotlandia abad ke-16 dan diangkat dari sebuah buku karangan John Guy, yang berjudul "Queen of Scots : The True Life of Mary Stuart". Selain Saoirse dan Margot, "Mary Queen Of Scots" juga akan dibintangi oleh Joe Alwyn, Guy Pearce, David Tennant, dan masih banyak lagi. Film drama-sejarah ini siap menyapa penonton pada 7 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...