Bagikan Curhatan Teman yang Kena Body Shaming, Kahiyang Ayu Ngaku Sudah Kebal
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Kahiyang Ayu menunjukkan bahwa tidak hanya dirinya saja yang menerima ejekan tentang bentuk tubuhnya.

WowKeren - Kahiyang Ayu dikenal sebagai putri dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Meski memiliki status sebagai anak Presiden, Kahiyang ternyata tak lepas dari komentar nyinyir tentang bentuk fisiknya. Pasalnya, Kahiyang dikenal memiliki bentuk tubuh yang cenderung gemuk.

Kali ini, Kahiyang kembali menunjukkan bahwa body shaming atau ejekan tentang bentuk tubuh juga menimpa temannya, Nessia. Hal ini ditunjukkan Kahiyang melalui foto yang diunggah di Instagram Story miliknya pada Selasa (17/7). Foto-foto postingan Kahiyang tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada hari yang sama.

Dalam postingannya, Kahiyang menerima curhatan Nessia yang menunjukkan sebuah komentar dari netter yang menghinanya. Nessia sendiri adalah seorang reporter dari salah satu televisi swasta, yang sedang meliput kondisi penjara di Pulau Nusakambangan kala itu.

"Dapet curhatan dr temen.. Kebetulan yg jadi reporter disini dia.." bunyi tulisan Kahiyang di Instagram Story. "Reporter bagus....sygnya gembrot," bunyi komentar seorang netter di video yang menayangkan Nessia sedang bertugas.

Lebih lanjut, Kahiyang juga menunjukkan perckapannya dengan Nessia melalui aplikasi pesan. Rupanya, Nessia merasa jenuh diejek gendut, sehingga ia menambah usahanya untuk menguruskan badan. Padahal, Nessia sebelumnya sudah rutin berolahraga demi menjaga kesehatan.


Kahiyang Ayu Kebal Kena Body Shaming

Instagram

Setelah menerima curhatan dari Nessia tersebut, Kahiyang pun menyayangkan masih banyaknya orang yang melakukan body shaming. Namun, istri Bobby Nasution ini mengaku sudah terbiasa dan kebal bentuk tubuhnya diejek.

"Kenapa sihhh pd suka body shaming gituuu.." ungkap Kahiyang. "Ak ngga baper yaa.. Udah biasa soalnya dikatain. Bahkan sblm hamil pun, ijk udah seksi."

Usai melihat hal tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Banyak dari mereka yang ikut geram dengan orang-orang yang melakukan body shaming.

"Gilak yak anak presiden ajh d julitin," komentar akun @anar****ana76. "Sekelas ayang kahiyang trnyta msh dinyinyirin gendut gendut. ih kesel gue," tambah akun @tia****tas. "Pliss deh, udah gak zaman body shaming kyk gitu," sahut akun @chic*****it00.

"Stop body shaming lah.. kayak yang bilang super perfect aja," tulis akun @benedz_bags. "Yg suka body shaming berasa sempurna padahal busuk hatinya, lebih baik gendut tp bahagia dan cantik hatinya," imbuh akun @ich****diro.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait