Menggemaskan, Video Putra Raffi Ahmad Ngomong Bahasa Korea Sedot Perhatian Netter
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Aksi menggemaskan Rafathar saat mengucap kata Korea ini bahkan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di Instagram.

WowKeren - Nagita Slavina belakangan sedang gemar menyaksikan berbagai drama Korea Selatan. Bukan sekedar menonton, Nagita juga mulai mengadaptasi berbagai gaya fashion hingga budaya Korea. Sebagai contoh, ibu satu anak itu memakai gaya rambut ala-ala Korea saat menghadiri acara baby shower sang adik, Marsha Tengker belum lama ini.

Bukan hanya itu, Nagita juga mulai mengajari putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad untuk berbicara bahasa Korea. Artis cantik itu sudah berhasil mengajari Rafathar untuk mengatakan salah satu kata bahasa Korea yang paling umum, yakni Saranghaeyo yang berarti aku cinta padamu.

Rafathar pun tak ragu untuk menunjukkan keahlian barunya mengucapkan kata Saranghaeyo dalam video terbaru di Instagram orang tuanya. "Saranghaeyo," kata Rafathar sambil menunjukkan jari membentuk finger heart. "Apaan tuh? Lagi ulang-ulang," kata Raffi Ahmad sambil merekam video tersebut.


Rafathar belajar Bahasa Bahasa Korea/China/Inggris 😇😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Nagita pun tak kuasa menahan tawa saat melihat Rafathar mengatakan Saranghaeyo ke arah kamera. Aksi menggemaskan Rafathar ini pun cukup mencuri perhatian netter di media sosial. Terbukti, video ini sudah disaksikan lebih dari 1 juta kali meski belum 24 jam dibagikan. Lebih dari 3 ribu komentar juga memenuhi postingan tersebut.

Banyak netter yang mengaku gemas melihat tingkah lucu putra Raffi dan Nagita dalam video tersebut. "Gemessss, lucuuu," kata netter. "Lucunya aa.. Makin ngegemesin dah," seru yang lain. "Cuteee nya mirip memsye bangatt... Tingkahnya mirip papanya," celetuk netter lain. "Lucuuuuuuuuu bgttttttt aa mahhhhh dekkkkkk," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru