Shakira Tanya Soal Arab, Denada Janji Bawa Putrinya Melihat Ka'bah Jika Sembuh dari Leukimia
Selebriti
Putri Denada Leukimia

Denada mengaku putrinya, Shakira, mendadak menanyainya soal Arab hingga ia melontarkan ajakan melihat Ka'bah.

WowKeren - Denada membawa putrinya, Shakira, untuk berobat ke Singapura. Gadis kecil buah hati Denada dan fotografer Jerry Aurum tersebut harus dirawat karena mengidap leukimia atau kanker darah.

Sebagai ibu, Denada mencoba tegar di depan putrinya. Ia berusaha tak menangis dan memberikan dukungan untuk gadis berusia 5 tahun itu.


"Nggak pernah sekalipun air mata ini netes di depannya. I know, dia butuh aku untuk kuat. She needs me," kata Denada. "Aku cuma butuh doa. Kalau misalnya ada kesempatan berdoa, bantu doa untuk Shakira, cuma itu yang aku butuhin."

Putri dari Emilia Contessa ini juga berusaha menyemangati Shakira dengan janji spesial. Rupanya Denada menjanjikan akan mengajak Shakira ke Arab.

"Sebelum kami berangkat ke Singapura, saat dia keluar dari rumah sakit di Jakarta, dia bilang, 'Ibu pernah ke Arab?' Aku bilang pernah," kata Denada. "Dia (Shakira) nanya,'Itu apa?' Aku bilang ini (Ka'bah) tempat spesial."

"Shakira kalau sudah sehat mau ke situ (lihat Ka'bah)? Ibu bawa ke situ, ya. Dan itu yang akan aku lakukan," lanjut Denada. "Aku akan lakukan apa pun. Semua yang bisa aku lakukan. Sejak Allah titipkan dia di rahimku, Allah izinkan dia lahir dari perutku, maka dari detik itu aku bersumpah tidak akan tinggalkan dia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...