Jessica Iskandar Olahraga Bareng Richard Kyle, Sudah Go Public?
Instagram/eliteclubepicentrum
Selebriti

Beredar foto-foto yang menunjukkan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedang berolahraga bersama di sebuah gym.

WowKeren - Artis cantik Jessica Iskandar belakangan ini dirumorkan menjalin hubungan dengan aktor tampan Richard Kyle. Rumor tersebut muncul setelah Jedar (sapaan akrab Jessica) beberapa kali kepergok berlibur bersama Richard.

Selain itu, Jedar juga sempat menghadiri pernikahan kakak perempuan Richard di Bali beberapa waktu lalu. Hal ini membuat publik menduga bahwa Jedar dan Richard memang memiliki hubungan khusus.

Kali ini, beredar foto-foto Jedar dan Richard yang sedang berolahraga bersama di sebuah pusat kebugaran atau gym. Foto-foto tersebut diunggah di Instagram oleh akun @eliteclubepicentrum pada Senin (16/7). Selain foto, ada pula video yang menunjukkan Jedar sedang berjalan di atas treadmill sembari curi-curi pandang dengan Richard.

Welcome to Elite Club Jessica Iskandar and Richard Kyle Have a nice workout💪😍 #welcoming #newmember #artist #model #eliteendorsement #treadmillworkout #eliteclubepicentrum #morethanjustasportclub


A post shared by Elite Club Epicentrum (@eliteclubepicentrum) on

Kebersamaan Jedar dan Richard tersebut ternyata sudah dinanti-nantikan oleh publik. Rupanya, banyak yang setuju jika Jedar dan Richard benar-benar menjalin hubungan asmara. Mereka menilai Jedar dan aktor berusia 30 tahun tersebut sangat cocok.

"Gilaaa..akhinya nongol berduaa," komentar akun @rus****iiy_. "Yang ditunggu muncul juga akhirnyaaa @inijedar @richo_kyle," tambah akun @elb****ers. "Cocok sm ini cocok banget," sahut akun @_m***ya.

"Cocok banget @inijedar dan @richo_kyle," tulis akun @naw****sik. "@richo_kyle Ama @inijedar cucok banget," imbuh akun @eka*****liem. "Cocok bnget jeje smg bhagia ya je," sambung akun @riz***aa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru