Dewi Sanca Pilih Matikan Kolom Komentar, Netter Tetap Mencibir
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca memilih menonaktifkan komentar di akun Instagram miliknya lantaran warganet selalu memprotes setiap unggahannya.

WowKeren - Dewi Sanca nampaknya tidak lepas dari kontroversi. Setelah kabar hamil di luar nikah yang sempat menghebohkan hingga kandungannya keguguran, Dewi menjadi sorotan. Bahkan usai keguguran, Dewi yang diwawancarai oleh televisi juga mendapat cibiran lantaran dituduh mencari sensasi alias gimmick.

Tak beberapa lama kemudian, Dewi malah pamer tiduran di sebelah dokter ganteng yang membuat banyak netter menjadi geger. Kerap dijadikan cibiran oleh warganet, pelantun lagu "Cintaku Telolet" ini menuliskan curahan hati kesedihannya melalui Instagram Story yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @taante_rempoong_officiall pada Rabu (18/7). Wanita berusia 34 tahun ini memutuskan untuk mematikan kolom komentar di akun Instagram miliknya karena menurutnya warganet selalu memprotes setiap unggahannya.

"Nonaktifkan kolom komentar lebih baik, LBH NYAMAN, ig gue kenapa mereka yg repor q harus upload apa yg mereka mau hadeh," tulis Dewi. "KOK mereka atur.. jadi sebenarnya siapa yg ngak waras ua sdhlah karena q waras ngalah kolom komentar aku nonaktifkan."


Dewi Sanca Pilih Mematikan Kolom Komentar

Instagram

Unggahan akun gosip ini langsung dibanjiri komentar. Tidak sedikit netter yang menanggapi curahan hati Dewi ini dengan sinis.

"Mau non aktifkan komentar aja kudu lapor," tulis akun @neng***. "Kelebihan hormon juga ini the Quin off snake kan orng suka halu kelebihan hormon wkwkwkwkwk njirrr," sambung akun @bang***.

"Komentar di non aktif tapi tuh story masih bisa dibales hadeuhhh," komentar akun @500***. "Gak ada yang komen juga ,mbak ular kadang2 Suka berlebihan," tambah akun @katarin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait