Umumkan Vokalis dan Single Baru, Geisha Konfirmasi Momo Tak Digantikan
Musik

Menurut Roby, Regina Poetiray hanya melengkapi formasi baru dari Geisha, dan tidak menggantikan siapapun.

WowKeren - Selama empat belas tahun berkarya di belantika musik Indonesia, musikalitas Geisha tentunya sudah tak di ragukan lagi. Bahkan banyak karya-karya band bentukan tahun 2003 tersebut yang sukses menyabet sederet penghargaan bergengsi.

Namun di pertengahan tahun ini, Geisha membuat sebuah gebrakan dengan memperkenalkan vokalis baru, yakni penyanyi jebolan ajang "The Voice Indonesia", Regina Poetiray. Bergabungnya Regina ini ditandai dengan perilisan lagu baru Geisha, "Kering Air Mataku".


Tentunya, bergabungnya wanita berusia 19 tahun ini membuat publik penasaran dengan nasib vokalis sebelumnya, Momo. Banyak yang menduga bahwa Momo telah digantikan oleh Regina.

Akan tetapi, isu pergantian vokalis sebelumnya telah dibantah oleh manajer Geisha. Sedangkan pihak Geisha sendiri baru memberi klarifikasi pada launching lagu "Kering Air Mataku" pada hari ini, Rabu (18/7).

Geisha launching

Wowkeren

Kini, akhirnya Geisha pun memberikan klarifikasi mengenai status Momo dalam band tersebut. Menurut salah satu personel Geisha, Roby Satria, Momo tidak dikeluarkan dari Geisha, karena Regina sendiri hanya melengkapi formasi baru dari band tersebut.

"Regina tidak menggantikan Momo, yang benar adalah Regina melengkapi Geisha yang baru. Momo tetap menjadi bagian dari Geisha" kata Roby saat ditemui WowKeren dalam acara jumpa pers di bilangan Menteng, Jakarta.

Sementara itu, Regina sendiri mengaku merasa terhormat lantaran bisa bergabung dalam Geisha. "Senang dan bangga dipercaya pihak Musika dan Geisha. Beban pasti ada. Geisha band ternama di Indonesia, jadi wajar lah beban. Ada pro dan kontra membuat aku semakin semangat," ungkap wanita kelahiran tahun 1999 ini.

Dalam kesempatan ini, Roby juga menjelaskan makna di balik lagu "Kering Air Mataku". Menurutnya, lagu tersebut terinspirasi dari kisah pribadi para personel Geisha.

"Hari ini hari yang luar biasa karena kita launching lagu 'Kering Air Mataku'. Kita menyambut juga keluarga baru kita, Regina Poetiray. Kami dengan formasi terbaru berharap lagu ini bisa menjadi soundtrack untuk kehidupan setiap orang. Lagu ini terinspirasi kami semua, ada pesan bahwa tidak ada kamus untuk kembali sama mantan," pungkas Roby.

You can share this post!

Related Posts