Senyum Manis Steffi Zamora Diapit Alvaro Maldini-Teuku Rizky Saat Kumpul
Instagram /steffizamoraaa
Selebriti

Melihat ketiganya kumpul, netter pun dibuat senang sekaligus sedih lantaran kurang lengkap tanpa Iqbaal dan Bastian.

WowKeren - Aktris cantik Steffi Zamora saat ini tengah disibukan promosi film horor "13 The Haunted" yang akan rilis 26 Juli mendatang. Film yang diproseduri oleh Raffi Ahmad tersebut turut menghadirkan bintang muda lainnya seperti Al ghazali, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Marsha Aruan, dan masih banyak lagi.

Meski sibuk promosi, nampaknya Steffi masih memiliki waktu luang untuk berkumpul dengan teman-temannya. Diketahui Steffi usai bertemu dengan Alvaro Maldini (Aldi) dan Teuku Rizky (Kiki). Lewat akun Instagram miliknya, Steffi membagikan momen reuni bersama Aldi dan Kiki, pada Rabu (18/7).

"Since (sejak) 2010 ga sih?" tulis Steffi. Dalam foto itu, Steffi duduk di antara Aldi dan Kiki dengan menampilkan senyum manisnya. Hingga saat ini, foto itu telah disukai lebih dari 150 ribu orang.

Sebelumnya, Steffi bersama Aldi dan Kiki pernah terlibat dalam satu sinetron "Hanya Kamu" tahun 2012 lalu. Kendati sibuk dengan kariernya masing-masing, nampaknya Steffi, Aldi, maupun Kiki masih menjalin komunikasi dengan baik.

Unggahan itu pun langsung ramai komentar dari netter. Netter nampak senang dengan berkumpulnya mereka bertiga. Namun tidak sedikit juga yang mencari sosok Iqbaal Ramadhan dan Bastian Bintang. Pasalnya, Aldi, Kiki, Iqbaal, dan Bastian pernah terlibat dalam satu grup vokal bernama "Coboy Junior".

"MEREKA YANG NGUMPUL..... AKU YANG SENANG," komentar akun @pusp***. "Akhirnya kalian ngumpul lagi tapi sayangnya kurang bale iqbal mana iqbal," sahut akun @ntshai***.

"Kurang ale sama babas nih:( @iqbaal.e @bastiansteel," tulis akun @berlia***. "Kurang iqbal ma babas," balas akun @waafi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru