Rilis Poster Terbaru, 'Shazam!' Bagikan Versi Muda Billy Batson
Film

Poster ini seolah mengisyaratkan tentang obsesi Billy pada karakter superhero DC lainnya.

WowKeren - Warner Bros dan DC benar-benar ingin memanjakan penggemar sebelum resmi merilis trailer perdana sejumlah proyek anyar mereka, termasuk "Shazam!". Usai membagikan first look sang karakter utama pada pekan lalu, kali ini Warner Bros dan DC kembali memperlihatkan tampilan Billy Batson versi muda.

Dirilis melalui Entertainment Weekly, poster kali ini menunjukkan Billy Batson berusia 14 tahun yang diperankan oleh Asher Angel. Poster ini juga menunjukkan keakraban Billy dengan sahabatnya, Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer).

Menariknya, poster ini seolah mengisyaratkan tentang obsesi Billy dan Freddy pada karakter superhero DC lainnya. Hal ini terlihat dari beberapa merchandise Superman dan Batman serta artikel surat kabar tentang kembalinya Man of Steel yang tampak pada poster.

"Shazam!" akan menceritakan tentang petualangan seorang anak remaja berusia 14 tahun bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa setelah bertemu dengan seorang penyihir. Ia dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir melalui tangannya serta mempunyai kekuatan super. Namun di sisi lain, Billy harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang villain bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia.

"Shazam!" sendiri akan menampilkan kemampuan akting dari Zachary Levi sebagai Billy Batson Dewasa, Djimon Hounsou sebagai The Wizard, serta Mark Strong sebagai Doctor Sivana. Ada pula Grace Fulton, Faithe Herman, Ian Chen, dan Jovan Armand yang memainkan anggota keluarga angkat Billy.

Ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, film ini dijadwalkan rilis pada 5 April 2019 di Amerika Serikat. Sedangkan trailer pertama film ini kabarnya akan dirilis dalam ajang San Diego Comic-Con pada 19 hingga 22 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait