Ajak Anak Istri Liburan ke Bali, Lee Jeong Hoon Malah Deg-Degan
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon merasa deg-degan lantaran membawa putrinya naik pesawat untuk pertama kalinya.

WowKeren - Lee Jeong Hoon baru-baru ini membagikan momen saat bersama dengan keluarganya. Pria asal Korea Selatan ini mengajak anak-anak dan istrinya, MoA Aeim, berlibur ke Pulau Dewata Bali.

Akan tetapi, Lee mengaku merasa deg-degan lantaran membawa putri bungsunya, Kimora Hazel Amber Lee, ke Bali dengan menaiki pesawat untuk pertama kalinya. Hal ini ditunjukkan Lee melalui video yang ia unggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (19/7).

"Penerbangan pertama buat baby Kimora @aime_troisieme_gateau ~~ justru Appa Dan Mami @moa_aeim Takut Dan deh degan," tulis Lee di Instagram. "Unnie @chloemisabella @zoe_chloe_cute Sedang nikmati waktu berdua di belakang Kita~~~ doain ya teman2 Semoga penerbangannya lancar untuk baby Kimora."


Usai melihat video yang diunggah Lee tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka mendoakan Lee beserta keluarganya agar sampai ke tujuan dengan selamat.

"Moga selamat sampe tujuan semuanya ya kakkkk @leejeonghoon," komentar akun @jur****zoe. "Moga lancar dan dlm nanungan Tuhan keluarga kalian... Berangkat selamat nyampe juga selamat.." tambah akun @very****dewi.

"Selamat sampai tujuan yah," tulis akun @noe***19. "Semoga lancar perjalanannya selamat sampai tujuan pergi dn pulangnya ...dee kimora anteng bgt itu, sehat ya dee..." imbuh akun @jasm****enai.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru