Gabung Simon Cowell cs, Louis Tomlinson Dipastikan Jadi Juri 'X Factor' Inggris
Odissey
TV

Meski bergabung sebagai juri, namun Louis menegaskan bahwa album debutnya akan tetap dirilis sesuai jadwal.

WowKeren - Louis Tomlinson dipastikan bakal duduk di bangku juri "X Factor" Inggris musim selanjutnya. Personel One Direction ini akan menemani Simon Cowell, Robbie Williams, serta Ayda Field dalam ajang pencarian bakat yang membesarkan namanya tersebut.

Kabar ini diumumkan secara langsung melalui akun Twitter resmi "X Factor" pada Selasa (17/7) lalu. "Setelah banyak spekulasi, kami bersemangat mengumumkan juri-juri X-Factor 2018!!! Selamat datang di panel, @Louis_Tomlinson, @robbiewilliams, Ayda Williams, dan @SimonCowell!," cuit akun tersebut.

Sebenarnya, ini bukanlah pertama kalinya Louis duduk di bangku juri. Musisi asal Doncaster ini sebelumnya pernah membantu Simon di babak Judges' Houses pada tahun 2015 lalu. Tak hanya itu, penyanyi berusia 26 tahun ini juga pernah menjadi juri tamu dalam ajang "America’s Got Talent" pada 2016. Kala itu, ia duduk di barisan juri bersama Simon, Heidi Klum, Howie Mandel, serta Melanie Brown (Mel B).

Menyusul kabar bergabungnya Louis, rekan satu grupnya yakni Niall Horan pun turut bersuka cita. Pelantun "Flicker" tersebut memberi ucapan selamat pada Louis melalui aku Twitter miliknya. Bahkan musisi yang dikabarkan tengah dekat dengan Hailee Steinfeld ini menyebut Louis "kembali ke rumah", mengingat bahwa karier mereka memang dimulai dari ajang pencarian bakat tersebut.

"Benar-benar berbahagia untukmu @Louis_Tomlinson. Kembali ke rumah The X Factor tetapi kali ini sebagai juri. Berita besar!! @SimonCowell," cuit Niall.


Sebelumnya, Louis memang mengikuti audisi "X Factor" Inggris musim ketujuh sebagai penyanyi solo pada tahun 2010 silam, namun langkahnya terhenti sebelum masuk babak spekta. Hingga akhirnya, Nicole Scherzinger yang kala itu menjadi juri menyarankan agar ia bergabung dengan Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, serta Zayn Malik sebagai sebuah grup. Akhirnya mereka berlima pun lolos dan menjadi juara ketiga dalam ajang tersebut.

Namun sayangnya, sejumlah penggemar justru khawatir bergabungnya Louis sebagai juri akan membuat pelantun "Back to You" tersebut menunda album debut solonya. Menanggapi kekhawatiran penggemar, Louis pun buka suara melalui sebuah video yang ia unggah di akun Twitter miliknya.

"Aku ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan kalain sejauh ini. Aku ingin semua orang tidak terlalu khawatir tentang album. Seperti yang kukatakan hari ini di konferensi pers, album ini masih menjadi prioritasku. Ini tidak mengubah waktu rilis atau apa pun seperti itu," ungkap Louis.

Di sisi lain, audisi "X Factor" musim ke-15 ini akan dimulai pada 18 Juli. Audisi tersebut bakal berlangsung di Wembley Stadium, London.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel