Dirawat Usai Kecelakaan, Peran Alwi Assegaf Malah Dimatikan di 'Cinta yang Hilang'?
Instagram
TV

Penggemar 'Cinta yang Hilang' menyesalkan bila peran Alwi Assegaf dimatikan di sinetron.

WowKeren - Cerita "Cinta yang Hilang" selalu mendebarkan dalam setiap episodenya. Cuplikan episode terbarunya tiba-tiba menunjukkan peran Ilham (Alwi Assegaf) diceritakan meninggal.

Kejadian bermula ketika Indah (Audrey Junicka Putri) bersikeras menjenguk sang kakak yang terbaring di kamar perawatan rumah sakit. "Pi, pokoknya Indah mau masuk. Indah mau lihat kak Ilham," pinta Indah kepada Jarwo (Yadi Timo).

Jarwo pun khawatir bila Indah bertemu dengan Mira (Ratna Galih). Sesampainya di kamar perawatan, mereka tidak mendapati ada Ilham. Perawat hanya mengatakan sedang membersihkan kamar tersebut.

Cuplikan Cinta yang Hilang malam ini, seru banget kan!! Nonton selengkapnya yaaa jam 18.45 di @officialrcti #cintayanghilang #mncpictures #layardramarcti #dramaseriesterbaik


A post shared by Cinta yang Hilang (@mncp_cintayanghilang.rcti) on

Tak disangka, Jarwo tiba-tiba membuat prasangka bila Ilham telah meninggal. "Apa karena Ilham sudah meninggal? Ilham meninggal," seru Jarwo. Indah dan Ibu Tari (Ririn Dwi Ariyanti) tampak terpukul.

Cuplikan ini tak ayal membuat para penggemar merasa sedih bila Ilham memang benar meninggal. Di samping itu, mereka juga punya dugaan lain. Mereka menduga Ilham hanya sedang dipindahkan ke kamar yang lain oleh Yudha (Teddy Syah) supaya Indah tidak bisa bertemu Mira.

"Akal2lan si DANI.... PASTI DIUMPETIN ILHAM SAMA BU MIRA BIAR GA KETAHUAN MA PAK RAFI, DR FIRMAN, RIYANTI," seru erli***dini. "Peran ilham gak mungkin di bikin meninggal... Cuplikannya cm bikin penasaran.... Ilham paling di umpetin sm dhani, biar indah gak ketemu mira.... Ilham pun gak akan tau klo mira yg donorin darahnya buat ilham.... Bundeeerrrrr cerita nya," tambah lia***18.

Daripada semakin penasaran, jangan sampai melewatkan kelanjutan cerita "Cinta yang Hilang" mulai pukul 18.45 WIB di RCTI.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel