Ahmad Dhani Rilis Video Klip 'Di Wajahmu Ku Lihat Bulan', Mulan Jameela Jadi Kameramen
Youtube/Mulan Jameela
Musik

Ahmad Dhani menyanyikan kembali lagu lawas 'Di Wajahmu Ku Lihat Bulan' yang diciptakan oleh mendiang Mochtar Embut.

WowKeren - Nama Ahmad Dhani dikenal luas sebagai musisi Tanah Air yang sukses menciptakan berbagai lagu hits. Kali ini, Dhani mendaur ulang lagu "Di Wajahmu Ku Lihat Bulan" yang diciptakan oleh mendiang Mochtar Embut. Lagu tersebut juga pernah dipopulerkan oleh penyanyi legendaris Sam Samiun.

Dengan gayanya yang khas, Dhani menyanyikan lagu "Di Wajahmu Ku Lihat Bulan" dan menambahkan beberapa instrumen musik. Video klip lagu tersebut pun telah diunggah di akun YouTube Video Legend pada Rabu (18/7).

Lokasi pengambilan gambar video klip "Di Wajahmu Ku Lihat Bulan" berada di Yordania. Rupanya, istri Dhani sekaligus penyanyi Mulan Jameela berperan sebagai kameramen. Sebelumnya, Dhani dan Mulan berwisata rohani berdua ke Yordania pada April lalu.

Selain itu, Dhani juga memuji kemampuan Mulan dalam mengambil gambar, walaupun baru diajari sedikit olehnya. Mantan suami Maia Estianty tersebut juga membuktikan bahwa ia tidak meninggalkan dunia musik, meski kini sedang sibuk berpolitik.


"Mulan ternyata punya bakat jadi kameramen. Karena enggak ada siapa-siapa, terpaksa Mulan jadi kameramen. Saya ajari sebentar langsung pintar," ujar Dhani melalui pesan singkat pada Kamis (19/7). "Orang pikir mungkin saya meninggalkan musik. Kalau meninggalkan industri mungkin iya."

Usai melihat video klip "Di Wajahmu Ku Lihat Bulan", para netter pun memberikan berbagai komentar. Banyak dari mereka yang memberikan respon positif atas penampilan Dhani saat menyanyikan lagu tersebut. Ada pula yang meminta Dhani untuk kembali fokus ke musik dan meninggalkan dunia politik.

"Lagu klasik. Cocok bgt sm karakter vokal kang dhany," komentar netter. "Gila bener ini arransement ulang maestro mas Ahmad Dhani, loop, biola flute sama instrument yg lain nyatu bgt, ada selipan vocal penyanyi asli juga, sukses terus mas dhani," tambah netter. "Mantabbb, musik nya pas ama lokasi nya, sukses terus pakde dhani," imbuh yang lain.

"Seumur hidup bidangmu cuma cocok di musik tinggalkan politik yang merasukmu ahmad dhani," tulis netter. "Pakde udah maen musik aja lagi banyak penggemar mu yang menunggu karya2mu ...." sambung netter lain. "Tinggalkan politik mas...balik lg ke musik," sahut lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait