Unggah Foto Ganteng Persiapan Salat Jumat, Kriss Hatta Malah Diprotes Warganet
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta memamerkan fotonya saat hendak melaksanakan salat Jumat yang justru malah mendapat nasihat dari warganet. Kok bisa?

WowKeren - Beberapa waktu lalu nama Kriss Hatta menjadi bahan pembicaraan publik. Hal ini lantaran Hilda Vitria tidak mengakui pernah menikah dengannya. Padahal kini, Hilda diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra.

Terlepas dari kelanjutan perseteruan yang belum menemukan titik terang tersebut, Kriss mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Jumat (20/7). Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan kaus panjang berwarna hitam dan duduk di sebuah kursi.

Mengenakan kacamata hitam lengkap dengan peci, Kriss rupanya mengabarkan ia akan melaksanan salat Jumat. "Persiapan utk sholat Jumat nanti....#harijumat."

Usai melihat unggahan Kriss, warganet pun memenuhi kolom komentar. Namun, tidak sedikit dari mereka yang memprotes penampilan Krisss ini. Menurut mereka, pria kelahiran 26 Juli 1988 ini akan terlihat lebih ganteng jika mengenakan baju koko untuk salat Jumat.

"Kurang Kasep klo ga pake baju koko," tulis akun @soraya***. "Bertambah ganteng krisshatta pakai baju muslim," sambung akun @saripah***.

"Pake baju Koko lebih ganteng lg om," komentar akun @putri***. "Kalo di tambah baju Koko lebih ganteng ka @krisshatta07," tambah akun @tha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait