Ikhlas Keguguran Anak Kedua, Sabai Morscheck: Mungkin Belum Rejeki Kita
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Sabai Morscheck baru saja mengumumkan kabar duka ini lewat postingan berikut.

WowKeren - Kabar menyedihkan datang dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Baru sekitar satu minggu lalu mengumumkan kehamilan, kini Sabai mengabarkan bahwa ia baru saja mengalami keguguran. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Sabai lewat postingannya di Instagram, Jumat (20/7).

Sabar menceritakan bahwa calon anak keduanya itu meninggal di usia kehamilan 5 minggu. Ia menyebutkan bahwa kandungannya lemah dan sempat pendarahan sehingga mengalami keguguran. Tentu saja perasaan Sabai sebagai seorang ibu sangat hancur.

"Kehilangan... Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan blm sempurna, lemah, pendarahan dan gugur. Udah gak bisa dijelasin lagi rasanya kayak gimana," tulis Sabai. "Ada yg hancur, ada yg hilang. Sakit, takut, sesal, perasaan bersalah, sedih udah gak karu2an semua rasanya berantakan."

Kehilangan... Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan blm sempurna, lemah, pendarahan dan gugur. Udah gak bisa dijelasin lagi rasanya kayak gimana. Ada yg hancur, ada yg hilang. Sakit, takut, sesal, perasaan bersalah, sedih udah gak karu2an semua rasanya berantakan. Mungkin emang ini belum rejekinya kita. Kita harus belajar untuk ikhlas. Saling menguatkan. Keluarga kecil ini kuat kok 😊 nanti kalau waktunya udah tepat bjorka pasti bakalan jadi kakak yg hebat


Sebuah kiriman dibagikan oleh Sabai Dieter Morscheck (@sabaidieter) pada

Tapi di sisi lain, Sabai juga mencoba untuk mengikhlaskan kepergian calon anak keduanya. "Mungkin emang ini belum rejekinya kita. Kita harus belajar untuk ikhlas. Saling menguatkan. Keluarga kecil ini kuat kok, nanti kalau waktunya udah tepat bjorka pasti bakalan jadi kakak yg hebat," sambung artis asal Padang itu.

Kabar duka dari keluarga Sabai dan Ringgo ini pun menuai simpati dari netter di m edia sosial. Banyak yang menguatkan Sabai usai mengalami keguguran. "Turut berduka cita ya kak @sabaidieter dan baba @ringgoagus... yang sabar ya kaka baba," kata netter. "Ikut sedih dengernya... Smoga nnti segera dikasih lagi gantinya sama Allah.. di saat dan waktu yg tepat.. yg sabar kakak @sabaidieter," seru yang lain.

Ucapan duka juga datang dari rekan sesama selebriti, yakni Kunto Aji dan Widi Be3. "Turut berduka ya @ringgoaus @sabaidieter , keluarga kecil panutan, pasti diberi yang terbaik. Jaga kesehatan," tulis Kunto Aji lewat akun @kuntoajiw. "Kami ikut berduka. Semoga ga lama lama sedih dan segera berbahagia lagi yaa," tulis Widi melalui akun @widimulia.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait