Siap-Siap, Spice Girls Bakal Gelar Tur Pameran 'Spice Up'
Instagram
Musik

Tur pameran ini akan mulai digelar di London pada 28 Juli sampai 20 Agustus mendatang.

WowKeren - Mungkin publik sudah muak mendengar desas-desus tentang adanya reuni Spice Girls. Namun tentunya, para penggemar tak pernah patah semangat untuk mengharapkan kembalinya girlband legendaris ini.

Setelah sekian lama menanti, akhirnya grup yang digawangi oleh lima personel ini memberi kepastian perihal reuni mereka. Bukan merilis album baru maupun menggelar tur konser, kabar terbaru menyebutkan bahwa Spice Girls bakal mengadakan sebuah tur pameran bertajuk "Spice Up".

Berdasarkan laman resmi "Spice Up", tur pameran ini akan mulai digelar di London pada 28 Juli sampai 20 Agustus mendatang. Kemudian tur akan berlanjut ke Manchester pada 24 Agustus sampai 4 September. Tak hanya itu, "Spice Up" juga digadang-gadang sebagai salah satu tur pameran terbesar yang menyajikan berbagai atribut dari grup bentukan tahun 1994 tersebut.

"Dengan ratusan kostum ikonik pada masa kejayaan Spice Girls serta ribuan pernak-pernik dan memorabilia, (tur pameran) ini adalah perjalanan fantastis menyusuri sejarah musik pop bagi penggemar Spice Girls atau musik," demikian pernyataan dalam laman Spice Up.


Kabar tentang reuni Spice Girls memang santer terdengar sejak tahun 2012 lalu. Namun kebenaran mengenai kabar ini selalu membingungkan penggemar. Bahkan para anggotanya sendiri kerap memberikan informasi yang berbeda mengenai adanya reuni girlband legendaris tersebut.

Para pelantun "Wannabe" tersebut memicu spekulasi tentang reuni sejak bulan Februari lalu, ketika Melanie Brown (Mel B), Victoria Adams, Melanie C, Emma Bunton dan Geri Halliwell berkumpul bersama. Kala itu, banyak penggemar yang menduga bahwa kelima wanita cantik itu tengah merencanakan sebuah reuni.

Beberapa waktu lalu, Mel B juga sempat mengisyaratkan bahwa grupnya takkan sekadar reuni. Spice Girls juga akan melangsungkan tur sekaligus merilis karya musik baru. Namun Mel B tak menyinggung apa pun mengenai tur pameran ini.

Kala itu, Mel B mengungkapkan bahwa ia mendesak rekannya satu grupnya, Victoria Adams untuk berhenti mengatakan tidak akan ada tur ataupun lagu baru dari Spice Girls. Pasalnya, dia bersikeras bahwa konser itu benar-benar akan digelar.

Ia mengatakan bahwa Victoria, Emma, Geri dan Melanie C saat ini tengah mengurus segalanya terkait reuni mereka. Manajer lama mereka, Simon Fuller pun masih setia membantu menyiapkan sejumlah proyek menarik. Kita tunggu saja ya!

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel