Foto Bareng Arsy, Nissa Sabyan Disebut Mirip Nirina Zubir
Instagram /nissa_sabyan
Selebriti

Melihat kedekatan Nissa dan Arsy, netter pun turut dibuat gemas dengan pose foto mereka berdua.

WowKeren - Belum lama ini, Nissa Sabyan diketahui usai berkunjung ke rumah keluarga Anang Hermansyah. Dalam kunjungannya itu, Nissa menyempatkan berduet dengan putri Ashanty, Arsy.

Bulan Ramadhan lalu, Arsy sempat menyanyikan lagu Nissa yang bertajuk "Deen Assalam". Arsy bahkan juga menirukan gaya Nissa. Namun sewaktu berkesempatan bertemu dengan Nissa, gadis kecil kelahiran tahun 2014 itu malah bersikap malu-malu.

Momen pertemuan Nissa dan keluarga Anang itu pun sempat diabadikan dalam bidikan kamera. Nissa bahkan juga mengajak Arsy untuk foto selfie bersama, yang kemudian ia unggah ke akun Instagram miliknya, @nissa_sabyan, pada Jumat (20/7).

Nissa hanya menuliskan caption emoji cinta. Dalam foto itu, Arsy tampil menggemaskan mengenakan baju muslim warna ungu lengkap dengan hijab. Sementara Nissa memakai pakaian putih dengan kerudung biru. Keduanya kompak tersenyum di depan kamera.


❤️❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khoirunissa (@nissa_sabyan) pada

Usai mengunggah foto itu, kolom komentar Nissa pun dibanjiri netter. Tidak sedikit netter yang merasa gemas melihat kedekatan Nissa dan Arsy tersebut. Namun sejumlah netter ada juga yang menyebut jika dalam foto itu, Nissa terlihat seperti Nirina Zubir.

"Sama sama gemeyssss," komentar akun @wlnsr***. "Sama2 gemesin @queenarsy & @nissa_sabya," sahut akun @evhy***.

"Sekilas mirip nirina zubir..." tulis akun @rudy***. "Malah mirip kak @nirinazubir_ kamu nissa @nissa_sabyan apa perasaan gua aja yaw," balas akun @atra_***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru