Raffi Ahmad-Nagita Slavina Foto Bareng Bowo Alpenliebe, Pose Rafathar Bikin Salah Fokus
Instagram /raffinagita1717
Selebriti

Raffi dan Nagita nampaknya akan menghadirkan sosok Bowo untuk diajak ngevlog mengisi konten kanal YouTube mereka.

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) sedang kompak mengubah tampilan mereka dengan penampilan baru. Raffi yang sebelumnya memiliki berewok tebal, kini tampil bersih usai mencukurnya. Sementara Gigi merubah model rambutnya ala-ala artis Korea. Perubahan penampilan mereka bahkan disebut bak kakak-kakaknya Rafathar, buah hati keduanya.

Pada Sabtu (20/7), lewat Instagram miliknya, @raffinagita1717, Raffi bersama Gigi dan Rafathar berfoto bersama seleb Tik Tok yang sempat menjadi sorotan publik yakni Bowo Alpenliebe. Raffi dan Gigi nampaknya akan menghadirkan sosok Bowo untuk diajak ngevlog mengisi konten kanal YouTube mereka.

"Wowoooooooooo Wowwww ketemuuuu @bowoo_alpenliebe Rafathar ngapainnn tuhh ?!?" tulis Raffi. Foto yang diambil di kawasan mall itu telah disukai lebih 266 ribu orang.

Usai melihat foto itu, netter pun dibuat salah fokus dengan tingkah anak Raffi dan Gigi. Pasalnya, dalam foto itu, Raffi bersama Gigi, Bowo, dan Ine (bodyguard Bowo) mengambil pose foto berdiri. Sementara Rafathar terlihat sembunyi di antara kaki Raffi.

"Salfok sama rafatar nya nongol dsitu hahaaa," komentar akun @harty***. "Fokus ke rafatar wkwkwk," sahut akun @saly_***.

"Kok jadi salfok ke aa rafathar @raffinagita1717," tulis akun @melli***. "Salfok sama rafatar buka ke bowonya," balas akun @meilin***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait