Jarang Diketahui Publik, DJ Katty Butterfly Pamer Foto Bareng Sang Ibu
Instagram /dj_kattybutterfly36
Selebriti

Netter bahkan dibuat kagum dengan penampilan ibu Katty yang disebut-sebut bak adik kakak.

WowKeren - DJ Katty Butterfly memutuskan untuk kembali ke Thailand, kampung halamannya. Katty memang sudah cukup lama berkarier sebagai disk jockey alias dj di Indonesia.

Katty dikenal sosok yang rendah hati dan sederhana. Ia tak sungkan tampil biasa saat di rumah hanya dengan mengenakan daster dan tanpa riasan wajah. Ia juga diketahui memiliki hobi makan. Laman Instagram miliknya pun dipenuhi foto dan video saat ia makan dengan berbagai menu makanan.

Kendati begitu, kehidupan pribadi Katty jarang diketahui oleh publik. Kepulangannya ke Thailand, membuat sebagian penggemarnya penasaran dengan sosok orangtua Katty. Tak sedikit penggemar yang melontarkan rasa penasarannya itu di kolom komentar saat Katty memamerkan foto selfie yang hendak bertemu dengan orangtuanya.

Ingin menjawab rasa penasaran sang penggemar yang ada di Indonesia, lewat Instagram miliknya, Katty pun mengunggah foto bersama sang ibu, pada Jumat (20/7). Dalam foto itu, Katty yang mengenakan pakaian mirip daster sedang dipeluk ibunya dari belakang. Sementara penampilan ibunya sendiri mengenakan pakaian putih dengan rambut dikucir dan memakai kacamata.


Usai mengunggah foto itu, kolom komentar Katty pun dibanjiri netter. Banyak netter memuji wajah ibu Katty yang terlihat masih muda. Netter bahkan menyebut jika Katty dan ibunya bak adik kakak.

"Ibunya kok muda bnget ya macam adek kk," komentar akun @wiwim***. "Kaya ade kka ya katty mom nya masih muda," sahut akun @dians***.

"Kaya kakak adik ya keliatan nya...wach awet muda ibu kak dut ya @dj_kattybutterfly36 slm buat ibu nya ya kak," tulis akun @tataoc***. "Emaknya masih muda bgt," balas akun @asuk***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait