Sindir Netter Tuyul, Iis Dahlia Bakal Lapor Polisi Soal Isu Cabe-Cabean dan Dikunjungi Pria Berduit?
Selebriti

Iis mengaku kaget dan tak terima ketika kritikan netter mulai merembet ke hal-hal pribadi.

WowKeren - Iis Dahlia diserang lantaran memberikan komentar pedas dan mengusir peserta "Kontes Dangdut Indonesia". Walaupun setelahnya terungkap kalau Iis sekedar meminta peserta agar berdandan lebih dulu dan kembali ke ruang audisi, netter tetap menganggap Iis terlalu kejam.

Sikapnya tersebut tak urung membuat Iis kena bully netter. Salah satu netter sempat mengungkap isu miring seputar masa lalu Iis.

Ia dianggap pernah kabur dari rumah dan menjadi cabe-cabean. Bahkan konon Iis punya skandal rahasia berkaitan dengan pria kaya raya.

"Iis dahlia atau iis laeliya masa remaja di kemanggisan slipi dengan julukan 'margenggeng', beliau dulu pernah jadi cabe2an (kata manusia jaman now)," tulis akun surya_ichsan. "Lari dr orangtua dan numpang di rumah sahabatnya selama 2 tahun. Beliau pernah tinggal di komplex tekxstil setelah mulai rekaman/debut solo album, dr rumah kontrakan ini banyak skandal yg gak diketahui umum. Bahwasanya banyak cwok2 berduit dtg tiap malam ke kontrakan tersebut."

Iis awalnya tak tahu kalau ia dirumorkan sebagai cabe-cabean. Ia mengaku kaget dan mengancam bakal melaporkan sang netter.

"Belum baca, capek kalau baca gitu-gituan," kata Iis sebelum diberitahu wartawan soal sindiran itu. "Wow, kalau ini kayanya perlu gue laporin ke polisi."

Iis mengaku kesal jika kritikan netter merembet ke hal-hal pribadi. Ia menyindir netter nyinyir sebagai tuyul yang tak kelihatan. Iis mengaku sempat diberitahu teman soal ulah netter. Ia lantas membalas dengan komentar yang tak kalah pedas.

"Saya belum bisa berkomentar kalau saya belum lihat orangnya, saya nggak bisa komentar apa-apa. Nanti aja deh, saya kadang suka jawab kalau lagi iseng, lagi nongkrong di kamar mandi," ujarnya. "Kecuali lagi dikasih tahu teman. Kayak kemarin, tuh ada salah satu akun gue bales itu karena dikasih link-nya. Kerjaan gue aja banyak ngapain ngurusin tuyul-tuyul itu tuyul kan karena nggak kelihatan mereka.

Iis sebenarnya menyadari kalau wajar jika ia dikritik oleh publik. Ini merupakan konsekuensi sebagai artis. Namun ia kesal bila ejekan netter terlalu berlebihan hingga masuk ke ranah pribadi.

"Konsekuensi sebagai selebriti, gue tahu gue terima. Tapi kalau soal pribadi oh gue nggak terima," katanya. 

You can share this post!

Related Posts