Chef Juna Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Pacar, Bentuk Kuenya Jadi Sorotan
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Sampai jadi sorotan, ada benda unik di atas kue ulang tahun Chef Juna berikut ini.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Junior Rorimpandey atau lebih dikenal sebagai Chef Juna. Pasalnya, juri acara masak yang terkenal galak ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-43 pada Jumat (20/7). Chef Juna pun mendapat kejutan manis dari sang kekasih, Atries Angel.

Atries memberikan kejutan berupa kue dengan lilin yang sulit dimatikan. Hal tersebut diketahui dari postingan Atries di Instagram yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita. Mengiringi video tersebut, Atries juga menuliskan ucapan ulang tahun romantis untuk Chef Juna.

"Today is your birthday my sweet boyfriend and this is your biggest gift of love. Happy birthday my baby all the best for you," tulis Atriess. Sontak banyak netter yang langsung menuliskan komentar mereka soal kejutan romantis Atries untuk chef tampan tersebut.

Ada netter yang antusias memberikan ucapan selamat, tapi ada juga netter yang patah hati melihat kemesraan Chef Juna dan Atries. "Happy bday mantan pacar," kata netter. "Hbd chef Juna," ujar yang lain. "Aduh terpoteque," celetuk netter lain. "Aish (emoji patah hati) (emoji menangis)," tulis yang lain.


Chef Juna Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Pacar, Bentuk Kuenya Jadi Sorotan

Course: Instagram

Tapi bukan netter namanya jika tidak salah fokus dengan salah satu benda yang ada di postingan selebriti. Kali ini sejumlah netter rupanya sibuk menyoroti kue ulang tahun Chef Juna yang terlihat unik. Dimana ada hiasan berupa Iron Throne di atas kue ulang tahun sang juru masak.

Iron Throne sendiri merupakan singgasana yang ada di dalam serial HBO, "Game of Thrones". Iron Throne terletak di ibu kota Westeros yaitu King's Landing. Singgasana ini terbuat dari pedang-pedang orang yang berhasil dikalahkan oleh Aegon the Conqueror saat mengambil alih Seven Kingdoms dan berhasil menjadi raja.

Tak heran jika netter dibuat salah fokus dengan Iron Throne yang ada di kue ulang tahun Chef Juna. "Apa cuma aku yg lebih fokus ke decoration cakenya daripada orangnya," kata netter. "Aduh itu cake nyaa ada iron throne...keceee," seru yang lain. "Apa cuma gw yg salah fokus ke bentuk kuenya? Omagah iron throne!!!!!!" ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait