Kenang Setahun Kepergian Mendiang Chester Bennington, Linkin Park Beri Tribut Berikut
Getty Images
Musik

Unggah sebuah pesan menyentuh, Linkin Park ucapkan terima kasih atas segala kontribusi yang telah diberikan oleh Chester selama ini.

WowKeren - Para personel Linkin Park baru saja memberi tribut pada mendiang rekan mereka, Chester Bennington untuk memperingati satu tahun kematiannya. Seperti yang diketahui, vokalis band tersebut ditemukan tewas di rumahnya yang berada di California pada 20 Juli 2017 lalu dalam usia 41 tahun.

Oleh karenanya, para personel yang tersisa, yakni Mike Shinoda, Joe Hahn, Dave Farrell, Rob Bourdon dan Brad Delson mengunggah sebuah pesan menyentuh melalui akun media sosial resmi Linkin Park pada Jumat (20/7) lalu. Dalam unggahan tersebut, mereka membagikan foto mendiang Chester kala berinteraksi dengan para penggemar di salah satu konser Linkin Park.

"Untuk saudara kita Chester," tulis Linkin Park di awal keterangan foto. "Sudah satu tahun berlalu sejak kau meninggal - (menjadi) sebuah rotasi nyata dari kesedihan, patah hati, penolakan dan pengakuan."

To our brother Chester, It has been a year since your passing—a surreal rotation of grief, heartbreak, refusal, and recognition. And yet it sill feels like you are close by, surrounding us with your memory and your light. Your one-of-a-kind spirit has authored an indelible imprint on our hearts—our jokes, our joy, and our tenderness. Eternally grateful for the love, life, and creative passion you shared with us and the world. We miss you more than words can express. Love, M, J, D, R, B #MakeChesterProud #320ChangesDirection In case you or someone you know needs support, here are some resources: Suicide Prevention Lifeline 1-800-273-TALK Chester.LinkinPark.com _ 📷: @KaiMarksPhoto


A post shared by LINKIN PARK (@linkinpark) on

Lebih lanjut, Mike cs juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas kontribusi yang telah diberikan Chester semenjak berkarier dalam Linkin Park. "Bersyukur atas cinta, kehidupan, dan semangat kreatif yang kau bagikan kepada kami dan dunia. Kami merindukanmu melebihi kata-kata yang mampu terungkap," lanjut Linkin Park.

Chester sendiri diketahui mengidap depresi kronis, hingga mengakhiri hidupnya sendiri dengan bunuh diri di rumahnya. Sang frontman memilih mengakhiri hidupnya pada tanggal yang bertepatan dengan hari ulang tahun Chris Cornell, vokalis Soundgarden dan Audioslave, serta sahabat Chester yang juga menginggal lantaran bunuh diri.

Dalam unggahan lainnya, Linkin Park juga membagikan sejumlah video yang menampilkan Chester. Band metal ini memberikan tagar #MakeChesterProud dalam unggahan tersebut. Tentunya, tagar ini mengacu pada kampanye kesehatan mental yang didirikan oleh istri Chester, Talinda.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel