Meski Sedang Tren, Sandra Dewi Tolak Main Film Horor
Instagram/sandradewi
Film

Sandra Dewi memiliki alasan yang personal dibalik penolakannya membintangi film horor.

WowKeren - Industri perfilman Tanah Air kini sedang diramaikan oleh film-film horor. Sebut saja "Kafir", "Sebelum Iblis Menjemput", "Sesat", dan "Gentayangan" yang akan meramaikan bioskop pada bulan Agustus mendatang.

Tak hanya itu, kehadiran film "Bernafas dalam Kubur" juga telah dinantikan pecinta horor karena mengangkat Ratu Horor Indonesia Suzanna sebagai tokoh utamanya. Kesuksesan "Pengabdi Setan" dan "Danur 2: Maddah" disebut-disebut merupakan sebagian pemicu berkembangnya industri film horor di Indonesia.

Aktris cantik Sandra Dewi pun mengaku telah mendapat sejumlah tawaran untuk bermain di film horor. Meski begitu, Sandra menolak tawaran tersebut.

Sandra mengungkapkan jika tawaran film horor yang diterimanya terbilang sangat bagus. Namun, Sandra mengakui jika dirinya ialah sosok yang penakut.


"Ada, tapi saya enggak mau karena saya penakut. Sekarang kan lagi tren horor tuh, bukannya nggak mau tapi saya penakut," ujar Sandra dilansir detikHOT. "Pas ditawarin kemarin ada tuh bagus banget, tapi karena saya penakut enggak mau."

Sandra juga mengungkapkan jika dirinya lebih memilih untuk bermain di film bergenre komedi maupun romantis. Menurut Sandra, dirinya tanpa ragu akan menolak semua tawaran film horor yang diberikan kepadanya.

"Jadi saya yang lucu-lucu saja deh filmnya atau yang romantis-romantis," kata Sandra. "Kalau horor, enggak deh."

Seperti yang diketahui, Sandra telah lama tak muncul di layar lebar sejak filmnya di tahun 2016 yakni "Triangle The Dark Side". Sandra kini lebih disibukkan dengan kegiatan mengurus putra semata wayangnya, Raphael Moeis, dan bisnis busana yang dikelolanya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru