Via Vallen Beri Jawaban Mengejutkan Ditanya Pernikahan, Reaksi Mbah Mijan 'Misterius'
Selebriti

Mbah Mijan yang biasanya memberikan analisa tajam kini terlihat berhati-hati dan enggan mengungkap pendapatnya.

WowKeren - Via Vallen sempat gencar diisukan sudah menikah dan punya anak. Beberapa waktu lalu, beredar foto-foto Via bersama pria yang diduga suaminya.

Tak cuma itu, Via juga terlihat akrab dengan seorang bocah yang diduga putranya. Namun bukan anak, sosok bocah itu hanyalah keponakan dari Via.

Via sendiri menegaskan kalau ia masih melajang. Ketika ditanya soal pernikahan, Via memberikan jawaban mengejutkan.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"Mbak Via kapan rabi?" tanya netter. "Kalau bisa pengennya sih saiki," jawabnya.


Sementara itu, paranormal Mbah Mijan sempat membahas tentang rumor seputar pernikahan Via. Ia mengisyaratkan kalau ada rahasia yang disembunyikan oleh pihak Via.

"Mungkin masih dirahasiakan," terang Mbah Mijan. "Kalau menurut saya, melihat foto-foto yang ada, gak tahu gimana ya. Biarkan netizen yang menilai. Karena datanya lengkap sekali, ada foto-foto, ada gambar anak dan sebagainya. Netizen pasti lebih pintar mengamati."

Namun jika ditanya lebih detil, Mbah Mijan menegaskan kalau Via belum menikah. "Kalau menurut penerawangan saya, Via Vallen belum menikah," tutur Mbah Mijan dengan senyum misterius.

Presenter menggoda kalau Mbah Mijan berkelit dan tak mau membeberkan hal yang sebenarnya. Ia justru mencurigai motif beredarnya video atau foto-foto pribadi Via di masa lalu.

"Saya melihatnya sebagai suatu kesengajaan. Gak mungkin tiba-tiba muncul, mau apa nih," kata Mbah Mijan. "Karena ini jelas banget. Divideoin, diupload. Dan yang upload, kemungkinan masih keluarga. Seandainya memunculkan sebuah gosip, barangkali untuk menambah popularitas. Kalau untuk membeberkan suatu fakta, saya rasa nggak masuk akal.

Mbah Mijan juga menilai kalau hubungan Via dengan pria di foto-foto lawas itu cukup dekat. Namun ia tetap enggan menjelaskan status pria tersebut. "Kita gak bisa ngomong terlalu vulgar karena nanti Mbah Mijan disomasi sama tim legalnya, kan repot," seru Mbah Mijan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait